• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran

masnukho
TS
masnukho 
Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
Niat hati ingin mencari untung dari uang modal nikah, pria ini rugi puluhan juta dari crypto dan ditinggal pacar


Jodoh, rezeki, dan maut adalah takdir dari yang Maha Kuasa.
Manusia tidak ada yang dapat mengatur akan berjodoh dengan siapa, mendapatkan uang berapa setiap harinya, dan mati sesuai tanggal yang diinginkan. Memang setiap manusia berhak memperjuangkan takdir, namun untuk ketetapannya tetap Tuhan yang menentukan.

Setiap jodoh harus diusahakan, setiap rezeki harus dicari, dan sakit harus dihindari sebisa mungkin agar tetap sehat dan panjang umur.

Usaha untuk mencari rezeki pun setiap orang juga memiliki jalan masing-masing GanSis, ada yang menjadi pedagang, petani, pengusaha, pegawai negeri, penasehat hukum, penjual jasa dan masih banyak lagi.
Semua menjadi pilihan masing-masing tentu dengan resiko yang berbeda-beda.

Saat ini jalan rezeki yang sedang digandrungi karena menjanjikan adalah trading GanSis, mulai dari trading saham, emas, crypto dan berbagai macam tading-trading lainnya.

Namun seperti yang telah ane jelaskan bahwa setiap usaha pasti ada keuntungan dan resiko, begitupun dengan trading ini sendiri GanSis, banyak sekali orang yang menjadi milyarder dengan cepat ada juga orang yang harus stres karena loss dan rugi puluhan juta hingga miliaran rupiah.


sumber gambar

Melihat masyarakat kita yang dapat dikatakan latah terhadap sesuatu yang menjadi trend karena menarik perhatian, banyak sekali orang yang terjebak di dalam sesuatu yang baru dan mengalami kerugian besar karena tidak memiliki ilmu yang cukup saat memutuskan untuk terjun ke hal baru tersebut, salah satunya adalah trading itu sendiri gan sis.

Melihat beberapa pekan lalu harga bitcoin anjlok, banyak orang mengalami stres karena harus rugi puluhan juta bahkan ada yang ratusan hingga miliaran yang hanya dapat gigit jari dan menyesal.

Bahkan viral kisah seorang pemuda yang sampai mengalami stres karena rugi puluhan juta uang pribadi modal nikah dan uang pinjaman dari teman.




Kisah haru ini viral setelah dibagikan di Tik Tok oleh akun @vnd_putra, yang menceritakan tentang sahabatnya yang mengalami stres berat setelah rugi puluhan juta karena ikut trading crypto sedangkan uang tersebut adalah uang modal nikah dan uang pinjaman.

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah stres berat akibat kerugiannya ikut trading crypto, bahkan saking galaunya pria itu nampak gelisah rebahan di lantai, jongkok di pojok ruangan, hingga tidak mau diajak istirahat makan siang.

Tidak berhenti disitu GanSis, seolah sudah jatuh tertimpa tangga si pria di dalam video ternyata ditinggalkan oleh kekasihnya setelah mengetahui bahwa modal nikahnya hilang karena trading crypto, itulah sebabnya pria tersebut stres dan mengalami kesedihan mendalam.

Di bawah ini video viral yang dibagikan oleh teman dari korban kerugian trading crypto.


Spoiler for Stres Gagal Menikah karena Crypto:


Melihat kisah pria tersebut tentu banyak sekali warganet yang merasakan kesedihan atas apa yang dialaminya GanSis.
Uang modal nikah dan uang pinjaman yang diharapkan bisa bertambah saat diikutkan trading ternyata hilang karena mengalami kerugian.

Mungkin dapat dikatakan ini adalah takdir GanSis, sebab di trading crypto ini juga banyak orang-orang yang telah paham akan ilmu trading namun tetap mengalami kerugian karena memang harga crypto atau bitcoin yang tiba-tiba anjlok tanpa ada prediksi sebelumnya.

Resiko dari trading memang seperti itu GanSis, jika untung maka bisa dua kali lipat atau lebih dari uang modal, namun saat rugi bisa jadi hangus semua modal dan membuat seseorang merasa menyesal kenapa harus ikut trading.


sumber gambar

Dibalik kisah sedih dari kejadian ini kita semua dapat mengambil banyak pelajaran berharga GanSis, di antaranya adalah tidak tergiur akan sesuatu yang baru apa lagi hanya karena melihat dari satu sudut pandang yaitu keuntungan.

Sebelum kita terjun ke suatu hal kita harus paham ilmunya, punya modal, dan siap menerima segala resiko terbesarnya termasuk kerugian.
Jika kita telah paham akan ilmunya, punya niat dan tekad serta bisa menerima resiko atas apa yang dikerjakan, maka boleh saja Agan dan Sista ikut hal baru tersebut.

Selain pelajaran tersebut kisah pria ini juga memberikan pelajaran lain GanSis, yaitu tentang cinta.
Saat seseorang meninggalkan pasangannya saat terpuruk, yakinlah bahwa mereka bukan jodoh yang terbaik.


sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis sekilas tentang kejadian viral yang tengah heboh di media sosial. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


pein666gt04rinandya
rinandya dan 31 lainnya memberi reputasi
26
30.9K
336
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.