kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Perilaku Sampah di Sosial Media, Seperti Apa?
Sosial media merupakan media daring yang digunakan untuk menghubungkan penggunanya untuk berineraksi, berbagi informasi, menciptakan konten di dunia virtual tanpa ada batasan waktunya. Dengan adanya sosial media, kita bisa berhubungan dengan orang yang jauh sekalipun dan yang belum kita kenal di dunia nyata. Seperti hal nya Mincast berhubungan dengan Agan dan Sista di forum KASKUS ini!

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna media sosial yang tinggi. Dilansir dari Kompas.com, dari 274,9 juta jiwatotal populasi Indonesia sebayak 170 juta nya aktif menggunakan sosial media. Hal ini dapat diartikan jumlah pengguna media sosial di Indonesia setara dengan 61,8 persen dari total populasi pada Januari 2021. Beberapa sosial media yang paling bayak digunakan masyarakat Indonesia diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Youtube, Line, dan TikTok.

Seiring dengan perkembangan teknologi, sosial media menyediakan fitur yang makin beragam. Namun, banyak dari fitur tersebut yang disalahgunakan sehingga menimbulkan perilaku-perilaku "sampah" alias merugikan orang lain. Seperti membuat status bercandaan yang menyindir sesuatu, hate speech, hingga cyberbullying. Wah, sosial media ternyata bisa seseram itu ya... Kira-kira selain dari itu, apa aja sih yang termasuk ke dalam perilaku-perilaku "sampah" di sosial media? Dan apa dampak perilaku ini terhada orang-orang yag bermain sosial media? Langsung aja yuk pantengin Podcast Jam Tujuh buat cari tahu jawabannya!




podcast-episode

b.omatladiesman097hoorray
hoorray dan 15 lainnya memberi reputasi
12
4.3K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.