• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waduh! Tak Punya ADAB Di Warung Makan, Wanita Ini Jatuh TERJENGKANG

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Waduh! Tak Punya ADAB Di Warung Makan, Wanita Ini Jatuh TERJENGKANG


Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang terjatuh, akibat kurang sopan saat berada di dalam warung makan.

--------


Saat dimanapun kita berada, hendaknya kita harus berperilaku sopan dan santun. Karena dengan berbuat sopan dan santun, itu mencerminkan akhlak yang kita miliki. Selain itu, juga untuk menghormati orang lain yang berada disekitar kita. Agar kehadiran kita tidak mengganggu kenyamanan orang lain.
Setidaknya perilaku yang kita lakukan itu mendapat balasan serupa dari orang di sekiar kita, yang akan membuat semua orang nyaman berada di tempat tersebut.

Namun tidak sedikit pula nih orang-orang yang berperilaku tidak sopan saat berada di tempat umum, orang tersebut seperti tidak mengenal adab dengan berbuat semaunya sendiri. Alhasil, ada beberapa orang yang dibuat tertawa bahkan kesal dengan tingkahnya.





Seperti yang terjadi disebuah warung makan baru-baru ini. Dalam video yang beredar terlihat suasana didalam warung makan terdapat beberapa pengunjung. Para pengunjung sedang asyik menyantap makanan mereka dimeja. Tiba-tiba datang pengunjung lain yang seorang perempuan masuk ke dalam warung, semenjak perempuan itu masuk memang sudah banyak tingkah.
Lalu saat wanita itu melihat ada sebuah balon anak-anak berwajah Masha yang berada di sekitar meja makan, tiba-tiba ia menendang balon tersebut sampai akhirnya jatuh terjengkang di lantai, sampai ada salah satu kursi juga yang terjatuh.
Sontak saja pengunjung yang berada didalam warung kaget atas kejadian tersebut, suasana yang semula tenang menjadi riuh. Lantas beberapa orang membantu wanita itu untuk berdiri.




Dari kejadian tersebut bisa kita jadikan pelajaran, untuk selalu menjaga perilaku saat ditempat manapun. Kalau tidak mau bernasib sama seperti perempuan itu, dimana awalnya mungkin hanya berbuat iseng saja, namun malah mendapat malu akibat terjatuh atas perbuatannya.

Bagaimana perasaan agan dan sista jika mengalami kejadian serupa?
Mungkin bukan hanya rasa sakit yang didapat ya, tapi juga rasa malu karena terjengkang didekat banyak orang.


--------


@the.destroyer
Referensi : Sumber 1, Sumber 2
caduceus22
caduceus22 memberi reputasi
1
68.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.