ax788
TS
ax788
Apa Tiktok Isinya Cuma Buat Pamer P*aha dan D*ada Krispy aja?


Gambar diatas buat seabgian orang keknya bisa bersuara dan bergerak.


keknya banyak yang setuju nih kalo ane tulis tikok isinya cuma pamer P*aha dan D*ada aja, tapi pasti banyak juga yang gak kan? wkwk



Nah setelah ane rasakan emang yang membuat awal nama tiktok menjadi besar itu adalah konten goyang-goyang yang seperti saya sebutkan diatas


Ane sempat baca ulasan yang dilakukan seorang blogger tengan tiktok yang kalian baca artikel di
https://www.ladangtekno.com/2020/09/...jadi-raja.html






Setelah ane baca. ane pun sependapat dengan perkataan blogger itu.


Oke sekarang mari kita simaK kebelakang dahulu


Dulu pasti kalian tidak asing dengan konten chalange goyang turun naik kan?, itu salah satunya yang membuat Tiktok naik pamornya di Indonesia


Awalnya goyang turun naik ini populer dengan gerakan turun naik, trus pakain orangnya masih biasa saja namun semakin lama akhirnya ada yang modif sampai menggunakan pakaian yang tergolong sangat s*eksi sekali

Nah dengan adanya konten seperti ini orang-orang mulai berpikir untuk mengakses tikok dan mencari konten serupa. Orang-orang tentunya akan sangat senang dengan konten seperti ini.

Apalagi video tiktok itu gampang banget di share ke semua platform medosos. Mulai dati share ke facebook, instagram, twitter.

Hal ini membuat tiktok menjadi semakin booming. Siapa sih yang tidak suka dengan konten krispy seperti itu. Jujur aja semua orang pasti suka wkkw cuma ada yang malu-malu ada yang ngga wkkw.


Sekarang apakah tiktok hanya isinya konten kek gitu aja?

Jawabannya TIDAK. Saya sudah membuktikannya





Memang ketika awal saya membuka akun tiktok dan melihat feed isinya konten goyang krispy aja, serius ane scroll-scroll isinya gituan aja .

Nah awalnya ane tertarik juga baut follow konten krispy itu dan emang setelah beberapa ane follow feed ane isinya gituan semua wkkw. gak ada konten lain, dan itu buang-buang waktu ane karena jadinya pengen scroll feed aja terus

akhirnya ane tobat dan unfollow ane ke feed kek gituan.

Ketika ane nemu feed tentang pemrograman dan desain dan ane follow kreatornya. akhirnya ane feed ane mulai berubah. Isinya tentang kreator pemrograman dan desain semua.

Kadang masih ada lewat yang kek gituan tapi hanya 1 kali dan 2 kali aja. mungkin karena viral dan lainnya jadi dia bisa masuk ke feed kita.






Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Ini sama saja kek sosmed lainnya. Yang paling mendekati coba cek instagram. jika kalian suka ngelike, ngeliat atau ngefollow konten krispy makan feed kalian akan diberikan konten krispy

namun jika kalian suka ngliat konten otomotif misalnya. Maka feed kalian akan bertebaran informasi otomotif

Jadi bukan salah aplikasinya saja, kalian juga haru bisa memfilter konten yang ada didalamnya.

Ada banyak sekali kok konten di tiktok yang isinya mengenai edukasi dan informasi bermanfaat.

Seperti konten kesehatan, pendidikan, tips CPNS, gaya hidup, investasi dan masih banyak lagi. Jadi tergantung kalian maunya konten seperti apa makan sosial media akan memberikan konten yang kalian inginkan.

Saya sendiri sudah merasakan kok, jadi mari kita gunakan sosial media dengan cermat agar bisa mendapatkan manfaat didalamnya.

Misalnya, kalian bisa membangun portofolio di Instagram. Membangun bisnis id Facebook. Menjadikan tiktok sebagai sarana marketing dan lainnya.

yang mau komen, yuk diskusi di kolom komentar dengan kepala dingin biar dunia makin adem wkwk
ucuptheaemineminnaykzirartup
ykzirartup dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.4K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.