purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Menang Tipis, Inggris Masih Belum 100%
Tim nasional Inggris yang akrab disebut The Three Lions berhasil menyapu bersih laga perdana mereka di EURO 2020 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Kroasia. Kemenangan yang sejatinya belum menjawab keraguan atas skuad Inggris di ajang EURO 2020 di tahun 2021 ini padahal skuad yang dibawa bisa dibilang termasuk skuad yang sangat mengerikan. Berhasil mengalahkan Kroasia, Sterling cs dianggap masih belum 100%, tidak ada yang tahu pasti apakah karena lawan yang dihadapi sekelas Kroasia sampai akhirnya membuat Inggris kewalahan atau karena faktor masih laga pembuka atau bisa jadi belum nyetelnya taktik yang diterapkan dengan para pemain?

(Skuad Timnas Inggris, Foto: RRI)

Melihat lebih dalam lagi dari deretan skuad yang dibawa jelas harusnya tidak ada keraguan kalau The Three Lions mampu merengkuh gelar juara Piala Eropa tahun ini. Harry Kane, Mason Mount, Marcus Rashford, Phil Foden, Raheem Sterling, Kyle Walker adalah beberapa naman ama pemain top yang berlaga di pentas Premier League  dan dalam musim ini aktif bermain secara regular. Lini serang yang dimiliki oleh tim nasional Inggris harusnya mampu menciptakan lebih dari satu gol pada laga kemarin, begitu juga untuk lini tengah mereka yang harusnya bisa tampil dengan banyak kreasi yang memanjakan para penyerang mereka baik di dalam kotak penalti ataupun luar kotak penalti.

(Selebrasi Gol Sterling, Foto: Loop Barbados - Loop News)

Terlepas dari apapun penampilan Inggris saat ini di EURO 2020, yang pasti mereka masih baru memulai. Saat ini mereka duduk nyaman di peringkat dua grup D kalah selisih gol dengan pemuncak klasemen grup yaitu Republik Ceko. Semoga saja The Three Lions kali ini di EURO bukan interpretasi dari tim-tim di pentas Premier League seperti Spurs yang tajam tapi tidak bermental juara, atau Manchester United yang hanya berlabel tim juara tapi tanpa piala. Jangan sampai tim nasional Inggris terlambat panas karena jelas lawan dari negara-negara hebat sudah menanti jika mereka lolos dari babak grup. Menjadi juara grup harusnya jadi harga mati saat ini bagi Sterling cs, mari kita lihat saja di pertandingan selanjutnya.

n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
505
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.