Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
7317
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a50bab3de2cf2b71e8b456c/cage---crv-all-generations---on-kaskus-welcoming-you----part-1
Selamat datang di trit CRV All Generations, atau disingkat CAGE. Di sini kita semua, para CAGERS (CAGE owneRS) dapat saling berinteraksi semua hal yang berkaitan dengan Honda CRV. Restu dari TS Trit CRV sebelumnya, Agan Ch_Z - terima kasih banyak sudah mempertemukan kami semua di Kaskus, dapat ditemukan di: http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008904840/crv-owners-kaskus/483 Terima kasih
Lapor Hansip
06-01-2018 19:01

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :)

Selamat datang di trit CRV All Generations, atau disingkat CAGE. Di sini kita semua, para CAGERS (CAGE owneRS) dapat saling berinteraksi semua hal yang berkaitan dengan Honda CRV.

Restu dari TS Trit CRV sebelumnya, Agan Ch_Z - terima kasih banyak sudah mempertemukan kami semua di Kaskus, dapat ditemukan di:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ers-kaskus/483

Terima kasih banyak pula buat semua yang telah memilih saya sebagai TS baru (yang sampai sekarang belum juga saya pahami alasan sesungguhnya). Mohon doa restu agar saya dapat melaksanakan tanggung jawab ini sebaik-baiknya. Terima kasih khusus kepada agan Grafy Augusta yang sangat banyak berjasa dalam masa transisi trit lama ke trit baru.

Salam dan restu dari PT. Honda Prospect Motor, selaku principal mobil Honda di Indonesia

email Bapak Yulian Karfili, PR Manager PT. HPM kepada TS


SEJARAH HONDA CRV DI INDONESIA
Honda CRV adalah mobil Honda non sedan pertama yangmasuk ke Indonesia secara resmi melalui Honda Prospect Motor. Hingga kini, mobil ini telah memiliki generasi sebagai berikut:

Gen 1: 1999-2003
CRV Gen 1


Gen 2: 2003-2007
CRV Gen 2


Gen 3: 2007-2012
CRV Gen 3


Gen 4: 2012-2017
CRV Gen 4


Gen 5: 2017-NOW
CRV Gen 5


Walaupun di antara model tersebut terdapat pula Minor Model Change atau banyak dikenal sebagai facelift, misalnya di Gen 2 dan Gen 3, kelak juga akan disusul Gen 4, sebagai penyegaran. Tak hanya penampilan eksterior dan interior, facelift juga acapkali hadir dengan penambahan fungsi.

Informasi lebih lengkap mengenai Honda CRV di dunia dapat ditemukan di: http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_CR-V


HARAPAN TS DARI TRIT INI
Semoga trit ini membawa manfaat positif bagi kita semua, baik pemilik, mantan, calon, hingga penggemar CRV dari generasi berapa pun. Tak ada perbedaan, semua sama. Silakan berbagi pengalaman dan beropini positif dengan bahasa yang baik, karena itu menunjukkan kualitas diri Anda juga.

Diharapkan trit ini dapat menjadi sarana untuk membangun dan membina persaudaraan baru. Sengaja saya tidak membuat fasilitas keanggotaan atau membership, ataupun sticker, kaos, dan yang lain. Semua bebas masuk dan keluar, sepanjang merasa mendapat manfaat positif di sini, welcome. Sebagaimana ombak di laut, penghuni sebuah trit online selalu berubah, namun ombak dan trit itu sendiri tetap ada.


TATA TERTIB DEMI KENYAMANAN BERSAMA
Mohon agar tidak membahas yang terlalu menyimpang dengan CRV jika sedang di trit ini. Mohon pula tidak berjualan produk ataupun jasa apapun. Rumusnya mudah saja. Jika Anda berjualan dengan cara-cara yang melanggar etika dan mengganggu kenyamanan penghuni lain, maka produk/jasa Anda sangat diragukan kualitasnya. Itu saja.

Jika dari awal niatnya ingin berjualan, silakan memanfaatkan fasilitas Forum Jual Beli, private message, atau fasilitas berjualan online lain yang banyak diiklankan di mana-mana. Anda akan terlihat profesional dan orang pun segan.


Sekali lagi, selamat bergabung dalam trit CAGE ini. Doa saya, semoga setiap penghuni trit ini memperoleh sebuah pencerahan, value of life, yang bermanfaat dalam kehidupannya.

Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya jika di postingan manapun di trit CAGE ini ada luput kata dari CAGERS yang tidak berkenan di hati.

Salam Hangat,
Hermules (Sandy)
TS CAGE on KASKUS

Diubah oleh Hermules
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dutsy dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 273 dari 274
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
11-04-2021 10:42

CRV CVT

Kalau CVT lag CRV itu bisa hilang ga sih gan kalau dipakein BRQ. ? Atau ada cara buat ngilangin lagnya ya.. ? Bantu share gan
profile-picture
jakanjc memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
15-04-2021 09:33
Izin bertanya bengkel spesialis kaki kaki untuk CRV daerah jabodetabek, mohon rekomendasi dari Agan-agan semua, terimakasih
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
16-04-2021 16:18
Numpang jualan, k&n crv turbo baru pake <1000km. Msh bersih + recharger/pembersihnya blom dipake. Oli nya yg model spray jd lebih rata & ga over/under oiled.

0 0
0
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
20-04-2021 14:29

crv turbo facelift HU

gan, mau tanya, headunit di crv turbo facelift apa bisa play mp4 dari usb?

Diubah oleh ICfuckinP
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
01-05-2021 08:31

Numpang nanya

Ijin nanya suhu & agan2,

Untuk filter matic/atf crv gen3 2400cc itu yg model ky gmn ya? Yg filter strainer atau yg bulet sperti gambar dbawah? Mohon pencerahan 🙏

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
Diubah oleh endoaja
0 0
0
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
02-05-2021 12:09

Masalah lock remote tidak mengeluarkan suara setelah dikunci

Halo gan ad yg tau bagaimana mengembalikan suara bip setelah pintu crv turbo dikunci dengan sidik handle ? Tq sblmnya
0 0
0
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
02-05-2021 21:04
Ada yg pake head unit tomiko yg untuk crv turbo ?

Saya pakai... kok beberapa hari date n time suka berubah... padahal udah ku set on atau off di provide time tp sama aja nih .

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
08-05-2021 12:10

Karet Boot Bocor

Gw lagi service 30k di Beres. Cek2 rem.. dan ketauan lah karet boot depan kiri ada bocor..bukan sobek.. tapi bocor dari klep nya.
Mau ganti.. ga ada sparepart. Tadi cek harga.. wah lumayan bener.. 739rb sebelum ppn. Tambah jasa.. yah kira2 1.2jt lah.
Emang belom rezeki.. nih mobil garansi nya habis maret lalu. Hehe..

Minta pencerahan agan2 dong.. menurut agan2.. gw booking sparepart di beres.. atau gw benerin di bengkel luar aja ya... ada rekomendasi kah.

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1

CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
12-05-2021 10:30

Salam kenall...:)

Salam Kenal Agan2..
Saya baru angkut CRV Gen 3 2011 semingguan ini

Tiba2 ada permasalahan, bunyi mesin agak kasar kalau AC dinyalakan.. ane udah ke 2 bengkel resmi hasilnya :

Beres 1 : Auto Tensioner dan V Tech
Beres 2 : Compresor dan Magnetic Clutch
Dimana biayanya MAHAL BANGET..emoticon-Gila

Akhirnya ane coba cek ke bengkel Resmi Denso deket rumah di Jatiwaringin, hasil analisa Denso bunyi agak kasar itu masih taraf wajar, tapi ada bunyi sedikit 'ngung' kalau di Gas.. rekomendasinya cek V-Beltnya..
Atau ganti Magnetic Clutch yang lokal aja..

Mau nanya apa Agan2 pernah punya pengalaman kayak Ane, mohon pencerahan.. atau cek ke bengkel mana sebaiknya..

emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
18-05-2021 22:34
Om2 semua mau tanya dong biasanya pake oli mesin yg merek apa?yg spec bro buat crv gen3 th 2008 matic?apa ada rekomendasi dikuar merek honda epro blue?atau bisa kah pake yg epro gold?
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
20-05-2021 16:37

Ganti engine mounting gen 3

Gan minta saran dong, mobil bini baru abis dipinjem kaka ipar sudah 3thn lebih, pas dibalikin dalam keadaan aki tekor, oli rembes, dan kemarin ane panggil mekanik kerumah, untuk cek kerusakan, dan salah satunya hrus ganti engine mounting 2 atas dan 1 bawah, pas ane cek harganya lumayan, kalo pake kw 1 apa ada masalah gan?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
23-05-2021 19:04
Mau tanya kalo indent ini crv harga tidak mengikat ya, Iseng tanya sales , kalo indent sekarang bisa juli or Augustus , and harga sudah berubah menjadi 560 an .., gimana ya ???
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
26-05-2021 09:21
Mau tanya, untuk crv gen 3 kalau ban depan pakai bridgestone 470 di km 25 ribu uda sampai treadwear wajar ga ya?
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
28-05-2021 11:13
Selamat siang om2 semua rencana nya mau cek oli transmisi matic crv gen 3 th 2008, klo misalnya liat kondiai sih warna nya masih kemerahan dan masih cukup levelnya klo filihat dari alat pengukur ,tapi saya gk tau pemakai sebelum nya apa pernah rutin mengganti yidak..kalau misalnya mau ganti klo selain oli trnasmisi bawaan honda apakah bagus atau ada rekomendasi pake merek apa?dan spec oli nya yg betapa ya untuk crv gen 3?..terimakasih🙏🙏🙏
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
05-06-2021 22:21
Malam gan, ada yg ngalamin jok supir bunyi di sandarannya. Kayak suara spring bed rusak. Saya pakai crv gen 5 prestige 2018. Dulu saya pernah share di 2019 sdh ganti jok karena garansi. Lalu 2021 bunyi lagi. Diganti frame bagian dalam bulan maret 2021. Pakai 2 bulan bunyi lagi. Ini lagi saya claim tapi garansi habis bulan maret 2021 kemarin. Nyusahin bener kayak naik angkot. Ngek ngek ngek. Saking keselnya saya bilang apa barang honda ada yg KW.
profile-picture
roadmap memberi reputasi
1 0
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
11-06-2021 15:11

Agan2 minta tolong bengkel buat service Honda CRV

Agan2 minta saran nya saya punya Honda Crv tahun 2012, skrg kalau di gas berisik banget udh kyk pasang knalpot racing. Mau bawa ke bengkel tapi tidak tau bengkel CRV yg recommended di daerah jakarta dimana yah. Boleh minta saran bengkel Honda yang bagus tentunya bukan bengkel Honda resmi. THX.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
11-06-2021 22:28

Pasang Kamera Parkir

Ijin bergabung sekaligus mohon informasi Min. Kalo pasang kamera parkir crv gen4 2014 dengan ganti lampu plat nomor yang cocok apa ya? Kamera sudah dibeli tapi salah min. Terima kasih.

https://postimg.cc/LJ8PKg6N
https://postimg.cc/BPtb6kty
Diubah oleh alfredanes1980
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
16-06-2021 09:18

Rekomendasi oli crv gen 5

Halo agan2 dan suhu2,

Mau nanya utk crv gen 5 rekomendasi olinya pake yg SAE brp dan merk apa ya gan? Kalau di beres biasanya di kasi yg gold 0W20. For info km nya udah 50.000

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
Hermules dan roadmap memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
CAGE - CRV All Generations - on Kaskus welcoming you :) - Part 1
17-06-2021 10:48
siang agan agan, mau nanya ganti oli CVT / transmisi crv turbo di beres berapa yaa?

kebetulan km udh 30rban dan pake di Jakarta yg kondisi jalannya stop n go, jadi mau ganti lebih dulu dari anjuran per 40rb.

oh iya, ada yg pernah ngalamin pas ngerem tapi berasa getar sampe ke stir? kira2 kenapa ya om?

makasih
Diubah oleh squesso
profile-picture
Hermules memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 273 dari 274
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia