Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7fa7f0d965e284656a95f/masih-ingatkah-dengan-produk-produk-yang-hilang-ini
Membahas tentang produk-produk memang selalu saja seru untuk dibicarakan karena memang tak ada habisnya, ada yang datang dan ada juga yang pergi. Dari waktu ke waktu produk baru seringkali membanjiri pasaran namun tak sedikit pula yang hilang begitu saja karena kalah saing ataupun tidak menarik di mata konsumen.
Lapor Hansip
15-06-2021 07:55

Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Membahas tentang produk-produk memang selalu saja seru untuk dibicarakan karena memang tak ada habisnya, ada yang datang dan ada juga yang pergi. Dari waktu ke waktu produk baru seringkali membanjiri pasaran namun tak sedikit pula yang hilang begitu saja karena kalah saing ataupun tidak menarik di mata konsumen.
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : exame.com

Mie selera rakyat dan juga mie kare adalah contoh produk yang kalah saing dipasaran karena kalah dari produk serupa seperti indomie dan mie sedaap sehingga ditarik dari pasaran dan produknya hilang begitu saja. Selain itu produk yang bernasib serupa adalah tara nasiku dimana inovasi nasi instan kurang diterima oleh masyarakat karena prosesnya yang ribet. Ada juga produk lainnya yang digantikan oleh produk baru seperti aqua splash of fruit yang digantikan oleh aqua mizone sehingga aqua splash of fruit tiada lagi di pasaran. Tentunya banyak produk-produk yang hilang di pasaran dan terkadang terlupakan begitu saja dan baru ingat saat melihat nostalgia iklannya lagi. Inilah daftar produk-produk yang hilang dari pasaran yang mungkin sudah dilupakan, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:1. Savory
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : youtube.com

Produk savory ini merupakan produk dari mayora dimana snack yang satu ini adalah produk mini cracker yang tidak terbuat dari jagung meskipun bentuknya seperti biji jagung. Mini cracker yang satu ini terbuat dari terigu, telur dan susu. Produk yang satu ini sempat beredar di tahun 90an, hanya saja akhirnya produk yang satu ini hilang dari pasaran dan akhirnya terlupakan begitu saja.


Quote:2. Mi Karomah
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : ytimg.com

Mi Karomah adalah mie instan yang hadir di tahun 90an dimana bintang iklannya saat itu adalah novia kolopaking. Mie yang satu ini menawarkan rasa mie instan mainstream pada umumnya seperti rasa ayam bawang. Gagal menyaingi brand lain seperti Indomie saat itu membuat mie instan yang satu ini kini hilang dari pasaran dan mungkin terlupakan begitu saja oleh banyak orang.


Quote:3. Biskuit Prince
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : dnd.com.pk

Bagi anak-anak 90an pasti tak asing dengan Biskuit yang satu ini. Dulu Biskuit ini diproduksi oleh danone yang bekerja sama dengan ABC. Biskuit Prince sendiri di kemasannya berlogo seorang pangeran kerajaan dan biskuitnya dilapisi krim coklat di tengahnya. Biskuit ini menemami anak-anak masa itu dan iklannya muncul di televisi kala itu namun Biskuitnya tidak bertahan lama dan hilang begitu saja. Hilangnya Biskuit ini tergantikan oleh biskuat yang diproduksi oleh danone saat itu sebelum diakuisisi oleh kraft beberapa tahun kemudian.


Quote:4. Varian Rasa Beng-beng yang Hilang
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : twitter.com

Siapa yang tak kenal dengan bengbeng? Produk dari mayora ini menjadi salah satu favorit banyak orang. Saat ini ada beberapa varian dan jenis bengbeng mulai dari bengbeng cokelat yang ukuran kecil (bengbeng share it), bengbeng biasa hingga yang jumbo (bengbeng maxx). Selain itu ada juga bengbeng nut yang baru diluncurkan baru-baru ini. Dibalik suksesnya bengbeng di pasaran ternyata banyak produk bengbeng yang hilang di pasaran dan dirindukan oleh orang-orang di masa kini mulai dari bengbeng rasa mint, bengbeng rasa peanut butter, bengbeng hazelnut, bengbeng cappucino dan juga bengbeng white. Varian rasa bengbeng yang disebutkan tersebut sudah tidak diproduksi lagi dan sangat disayangkan hilang di pasaran.


Quote:5. Sarimi Ekstra
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : youtube.com

Selain dulu ada sarimi besaar, di pertengahan tahun 2000an dulu ada Sarimi ekstra mulai dari ekstra minyak bawang hingga bumbu koya. Sarimi yang satu ini tergantikan oleh sarimi isi 2 yang membuat produk sarimi ekstra ini tak ada lagi di pasaran.


Quote:6. Trakinas
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : youtube.com

Biskuit yang satu ini mirip dengan oreo dengan krim di tengah-tengah Biskuitnya. Hanya saja biskuit yang satu ini ada gambar emoji yang menarik di biskuitnya. Sangat disayangkan biskuit ini tak ada lagi di pasaran saat ini.


Quote:7. Tuc
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Credit : youtube.com

Biskuit cracker yang satu ini pernah menemani anak-anak 90an, saat itu biskuit cracker ini diproduksi oleh danone yang bekerja sama dengan ABC. Produk tersebut sempat hadir kembali di tahun 2011, bedanya kali ini diproduksi oleh kraft dengan menawarkan tiga varian rasa yaitu rasa original, keju dan paprika. Hanya saja tuc kembali hilang di pasaran untuk yang kedua kalinya sehingga produknya terlupakan begitu saja oleh banyak orang.


Demikian paparan tentang produk-produk yang hilang di pasaran dan sudah terlupakan oleh banyak orang. Apakah agan dan sista masih mengingat produk-produk tersebut? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar : via google images, twitter dan youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:07
Yg w inget trakinas sama biskuit prince sih...

Itu kayaknya sampai awal 2000an deh.

Apalagi biskuit prince jarang banget lihat, kayaknya biskuit mahal yah dibanding trakinas..


Ada yg inget biskuit manis bentuk dinosaurus dengan lapisan manis aneka warna diatas biskuitnya? emoticon-cystg
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:08
Oiya Trakinas , pantesan udah lama banget gak liat biskuit ini emoticon-Matabelo

Enak sih, ane suka ngemil ini dulu, jd kangen pngen makannya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:15
Tara nasiku bre.,
Trus fanta dulu kalo gak salah ada yg warna ijo deh
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:21
ane cuma kangen permen t drops sama permen chiclets
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:23
btw, itu foto biskuit prince versi luar negeri. yg versi indonesia warna gold ada logo danone
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tafakoer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:28
cuma tau bengbeng emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:30
Udah lupa
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:38
ES MONY MANAAAA
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:52
Bengbeng white, enak tuh
Diubah oleh skull18
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 05:53
Gurimi juga udah ilang.
Padahal mie itu dulu enak.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:19
Tuc Paprika enak banget padahal
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:29
Tara Nasiku...?
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:31
Klo ini masih ad gak sekarang?

Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:35
Keliatannya TS doyan nyemil ya? emoticon-Big Grin
Diubah oleh multilayer
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:35
Pdhl trakinas enak bray
Rasa buah,ada rasa pisang

Ritz juga ada rasa pizza

Sukro kacang ginza rasa cumi,gurih enak,skrng ga ada
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:37
Trakinas, sama sekali lupa sm nama itu tp pas liat bentuk biskuitnya inget banget pernah makan itu. Damn, nostalgic banget...
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:39
Ada bicuit three and two lupa namanya apaan,kalo ga salah itu 3 lapis biskuit dengan 2 lapis krim
0 0
0
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:44
Dulu malahan seringnya beli trakinas, apalagi yg rasa jeruk...creamnya juga lebih enak dibanding oreo...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
16-06-2021 06:46
trakinas favorit gw emoticon-Turut Berduka
salam mie juga cuma numpang lewat

biskuit trenz masih ada gak ?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia