novaajinugroho
TS
novaajinugroho
10 Tempat yang Bagus Buat Camping Bareng Pacar Check!

Halo penghuni-penguhi semesta yanh kurang piknik, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini tentu nya. nah kali ini ane bakal membagikan tempat –tempat yang rekomended buat ente camping bareng pacar tersayang ente, atau bisa dengan sehabat sohib ente yang terjebak dalam zona merah yitu friend zone.

Dimana tempat-tempat ini gak bakal nysesel buat dikunjungi deh, malah bakal ada cerita yang terkenang seumur hidup ente. Malah bisa jadi ketika ente camping bareng pacar ketempat-tempat ini sebulan setelah nikah sama pacar ente, hahaha.

karena pengen cepet halalin maksud nya bukan karena sebuah insiden ya, hahaha. dan memang gak dipungkiri camping areng pacar itu seeru banget bre, apa lagi pas lagi anget-anget nya dunia berasa milik berdua yang lain mah Cuma ngontrak.

Karena ane juga pernah camping bareng pacar. Apa lagi momen-momen pas berdua liat sunset, sunrise, hijau nya pengunangan dan deep talk gitu njir, itu momen yang berkesan banget..sampil minum kopi anget di pagi hari ditemeni doi di samping .

Terus pas malem bikin api unggun main-main gitar sambil nyanyi gitu sambil liat bintang-bintang bertaburan di langit yang luas disana. Bosen juga kan pacaran Cuma ke biskop, alun-alun kota, tau kalau ke wisata Cuma ngutamain foto-foto doank, nah kalau camping beda bre, lebih inten aja.

Nah langsung aja 10 tempat bagus buatcamping bareng pacar check!

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Nah itu dia 10 tempat camping yang bagus bareng pacar, yang ane pernah kunjungi. Jika ente ada tempat yang worth it untuk di kunjungi buat camping share donk di kolom komentar. Terimaksih sudah membaca , semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumber referensilink

Diubah oleh novaajinugroho 15-06-2021 21:03
toinxx08Shyesun.puchaUriNami
UriNami dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.9K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.