Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7c3be9d32c21b7452d1f0/14-panggilan-tergokil-antar-teman-agan-yang-mana
Dalam sebuah ikatan kelompok pertemanan memang tak lepas dari sebuah perlakukan lebih dari manusia lain. Ibarat kata itu, semakin ente menggenal temen ente semakin temen ente memperlakukan ente dengan sembarangan alias bggst. Terutama nama-nama panggilan yang cukup unik dan kasar.
Lapor Hansip
15-06-2021 04:01

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Dalam sebuah ikatan kelompok pertemanan memang tak lepas dari sebuah perlakukan lebih dari manusia lain. Ibarat kata itu, semakin ente menggenal temen ente semakin temen ente memperlakukan ente dengan sembarangan alias bggst. Terutama nama-nama panggilan yang cukup unik dan kasar.

Tapi terlepas kasar dan tidak, semua itu sebagai bentuk kedekatan dan keakraban kita dengan yang nama nya temen, dan butuh cukup waktu untuk melakukan hal tersebut, jadi gak ada yang tersinggung.

Kecuali kalau ente baru punya teman baru terus panggil dia dengan sembarangan bukan malah akrab malah ente bisa-bisa diludahi, bre. hahaha

Dan perlu diperhatikan jangan pernah memanggilan panggilan akrab antar temen sama dengan panggil orang yang jauh lebih tua dari pada ente, pilihan nya kalau gak di templeng ya di tampol.

Nah langusng saja dari pada banyak bacot berikut nama-nama pangilan antar temen menurut riset ane, cekidot:

Quote:
1. Cokk!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Nah nama panggilan akrab pertama adalah cok bre, anak jawa tengah terutama jawa timur akrab banget dengan nama tersebut, yang diambil dari kata djancok. Sebagian orang menganggap pangilan ini kasar, padahal dikota asal nya sendiri ini sebagai bentuk keakraban aja sih, gak kurang gak lebih.


Quote:
2. Nyet!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Yang kedua popular banget di kota besar terutama Jakarta, yaitu nyet. Di ambil dari nama primata yang mirip manusia alias monyet, bre. Dan kebanyakan orang yang dipanggil dengan nama nyet itu biasanya good looking, karena jika tidak tahu bakal beda makna. dan jika pacaran ini termasuk pangilan sayang ke doi.


Quote:
3. Anjiir!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Yang ketiga ada anjir bre, dimana pangilan ini juga cukup popoler di kota-kota besar, pangilan ini plesetan dari anjing, anjay,anying. Dan yang mempoplerkan kata ini lutfi anjay dan netizen dari Negara tercinta kita yang bar-bar ini.


Quote:
4. Dab!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Anak jogja psati akrab dengan nama panggilan ini, yaitu dab! Dimana arti nama ini adalah mas bre, tapi jangan pernah bawa panggilan ini keluar dari jogja, di jogja sendiri ini pangilan cukup sopan tapi jika dibawa diluar jogja ini termasuk panggilan kasar.


Quote:
5. B*ngst!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

yang no 5 jelas ini sangat kasar secara univesal tapi juga di gunakan sebagai panggilan akrab antar teman, teruma untuk kalangan anak trongkrongan yang pasti sudah cukup lama kenal. Jika baru berteman mending gak usah sok akrab tapi jika ente ngotot ente bisa pratek sendiri dirumah. Hahaha


Quote:
6. Ndes!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Panggilan ini sangat popular di semarang, jujur ane kurang info ini diambil dari kata apa, tapi menurut ane ini diambil dari kata gondes kalau dibahasa Indonesia gendut gitu bre. Biasanya anak semarang panggil sesama teman dengan kata tersebut.


Quote:
7. Leeh!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Yang ketujuh dari kota kecil jawa tengah bre, tepat nya dari kota magelang. Panggilan akrab yang sering digunakan anak-anak muda disana yaitu Leeh, coba kalau ente ke magelang perhatikan anak-anak muda nya pasti panggil temennya dengan sebut leeh.


Quote:
8. Nama orang tua

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Nah yang no 8 ini cukup fenomenal dan universal bre, popular pada tahun 200an bre, yaitu panggil nama temen dengan sebutan nama orang tuanya dan sebgai contoh temen bapak ane nama nya nardi.

Jadi tiap panggil dia dengan nama bapak nya, pernah sampai keceplosan bre pas mau main kerumah temen ane, panggil nardi ”nardi main yuk”, eh yang  keluar malah bapak nnya.njirr.


Quote:
9. Nama profesi orang tua.

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Gak jauh beda sama yang no 8, beda nya ini panggilan dengan nama profesi orang tuanya, contoh kalau orang tua nya tukang bakso, dia panggil nya bakso gitu. Jaman dulu ini popular tapi gak tahu ini masih ada atau gak.


Quote:
10. Su!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Nah yang kesepuluh panggilan ini punya makna dualisme, dan digunakan hanya untuk kalangan sendiri terutama di jawa tengah dan jawa timur, tentu nya jika circle ente toxic2 nama panggilan ini pasti akrab. istilah su diambil bahasa jawa dari asu kalau di indonesiakan berarti anjing. Dan tingkat kasarnya dilevel ranah saint.


Quote:
11. Tek!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Nah kalau yang ini, popular banget di daerah pekalongan bre, diambil dari nama hewan ekor panjang alias ketek. Dan sampai saat ini masih popular di derah nya. gak jauh beda sama Nyet.


Quote:
12. Lek!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Nah yang nomer 12 ini bisa dipanggil ke temen yang lebih tua atau memang udah tua, digunakan di jojga dan magelang. Arti nya itu paman gitu bre, contoh nya “lek, beli somay nya”


Quote:
13. Leng!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Ini gak jauh beda sama yang no 10, Cuma digunakan di circle temen-temen toxic, jateng dan jatim. Diambil dari bahasa jawa celeng yang arti nya babi. Dan jangan pernah digunakan dimana pun, termasuk kota asal panggilan ini popular karena ini termasuk kasar dan bikin nyesel ente.


Quote:
14. Ayang!!

14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?

Yang terkahir nama pangilan yang popular di Indonesia bre, Cuma bisa di pakai dengan orang yang sudah punya pacar hahaha…jika ente maksa malah bikin jijik.hahah.


Nah itu dia nama-nama pagilan tergokil, thread ini bertujuan untuk hiburan saja dan sekedar info sederhana antar kalangan sendiri. jadi apa nama pangilan ente kekawan ente, tulis di kolom komentar dan terimasksih sudah membaca, smeoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumberlink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 16:26
cong, kampret.. itu doang yg biasa ane panggil ke sahabat emoticon-Wkwkwk
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:01
daerah gw ad lg
juh! singkatan pejuh(sperma)
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:12
Suu..
Nyukkk..
Cookk


Malah keliatan akrab,ga ada yg di tutup tutupin
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:18
tol, pek, mbut
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:22
Tot, tol, mek
emoticon-Ngacir
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:31
Anjing itu harusnya nomor 1.
eeh jing kamana jing! kadieu heula ngopi udud emoticon-flower

cok sama asu itu klo dijawa, nyebutinnya juga pake logat jawa.
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:45
Emang ada ya yang manggil nama kerjaan orang tua. Kalo nama ortu iyaa. kalo kerjaan, masa eeeh pegawai bank. Kek gimana gitu dengernya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 17:59
Gan...
Pren...
Bray..
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 18:31
Dab. sudah sangat jarang digunakan di jogja. tahun 2000an awal masih sering dipake. sekarang udah nyaris punah
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 18:43
Ane pernah denger ada yang manggil temannya, "Ler!" emoticon-Ngakak
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 18:54
mbut/mbud, thel, til, tol kok ga masuk daftar?
temennya kurang gokil berarti.
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 20:05
panggilan utk menambah keakraban
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 20:41
Quote:Original Posted By onizuka..
"nda"
Njaluk udud e nda


ora iso ndes... emoticon-Mad

Meh jo'in po??? emoticon-Mad
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 21:02
Klo ane dichat temen yg udah lama ga ketemu paling balesnya 'seet mci idup lo...'
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 22:08
pnggilan apa tu bre
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 22:40
Mun di Sunda
.. Hed
... BloG
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
15-06-2021 22:53
Wkwk piye su kabare,
Apik cok
emoticon-Ngakak
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
1 0
1
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
16-06-2021 02:07
Ada lagi gan.. "Pet" gan.. diambil dr kata kepet.. artinya sisa kotoran manusia.. emoticon-Traveller
0 0
0
14 Panggilan Tergokil Antar Teman, Agan yang Mana?
16-06-2021 07:32
Gw zaman kuliah ada yang manggil Boedad -,-

Ajijg banget dah
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia