kataberita.idAvatar border
TS
kataberita.id
Wow! Anies Gercep Pimpin Rapat Tangani Perintah Penting dari Jokowi, Ada Apa?

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta hari ini dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana, Jakarta, untuk membahas lonjakan kasus COVID-19. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Presiden Jokowi menyampaikan tiga pesan penting.

“Tadi kami mendapat arahan dari pak Presiden, Pak Gubernur dan jajaran kami Forkopimda, jajaran Pemda, jajaran Kodam, Polda, dan Kajati sampai tingkat Kajari semuanya. Presiden mengarahkan bagaimana kita mengatasi adanya peningkatan yang signifikan di DKI Jakarta dalam seminggu terakhir,” ujar Riza kepada wartawan di Kantor DPRD, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021).

Riza menyebut Presiden Jokowi memberikan pesan agar penggunaan masker di Jakarta terus ditingkatkan. Selain itu, Jokowi meminta vaksinasi dipercepat.
“Dan kedua, Presiden minta penggunaan masker di DKI Jakarta ditingkatkan lagi persentasenya. Karena menurut Bapak Presiden, penggunaan masker ini sudah selamatkan 98 persen masker ini membantu kita terbebas dari penyebaran virus Corona,” jelas elite PDIP tersebut.

Riza juga mengatakan, setelah dari Istana, Gubernur Anies Baswedan langsung memimpin rapat internal. Nantinya hasil rapat tersebut akan segera diimplementasikan secepatnya.

“Tadi Pak Gubernur langsung memimpin rapat di DKI bersama Forkopimda setelah dari Istana. Kita langsung menindaklanjuti dalam rencana aksi, dan segera kita laksanakan mulai tadi rapat dan besok,” kata Riza.

SUMBER








samsol...
nomorelies
nomorelies dan samsol... memberi reputasi
2
914
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.