News
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7f8185563b81fb717f9e1/jiwa-miskin-meronta-ronta-total-harta-kekayaan-megawati-fantastis-tanpa-utang
Gelar profesor kehormatan Megawati Soekarnoputri dari Universitas Pertahanan (Unpan) tengah menjadi kontroversi. Ada yang mendukung, ada pula yang menilai gelar profesor yang diberikan kepada Ketum PDIP itu tak pantas. Tak sampai di situ, banyak publik penasaran dengan jumlah harta kekayaan milik Megawati. Berapa sih harta yang dimiliki oleh Presiden ke-5 ini?
Lapor Hansip
15-06-2021 07:45

Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang

Past Hot Thread
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang

Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
(Instagram.com/presidenmegawati)

Gelar profesor kehormatan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dari Universitas Pertahanan (Unpan) tengah menjadi kontroversi. Ada yang mendukung, ada pula yang menilai gelar profesor yang diberikan kepada Ketum PDIP itu tak pantas.

Tak sampai di situ, banyak publik penasaran dengan jumlah harta kekayaan milik Megawati. Sebagai pejabat pemerintahan, Megawati memiliki kewajiban untuk melaporkan harta kekayaaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dilansir dari laman elhkpn.kpk.go.id, Megawati memiliki total harta kekayaan sebesar Rp215.198.247.216 yang dilaporkan pada 27 April 2020. Megawati memiliki 29 tanah dan bangunan yang berada di berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah Rp 201.456.572.000.

Mega juga memiliki koleksi kendaraan dengan total 15 unit. Aset kendaraan yang dimiliki Megawati mencapai Rp3.701.095.455.

Wanita yang kini berusia 74 tahun ini masih memiliki beberapa aset, yakni harta bergerak Rp1.908.750.000, surat berharga Rp581.500.000, serta kas dan setara kas Rp7.550.329.761. Dari total harta yang dimiliki Megawati, tak memiliki utang sepeser pun.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...g-seperser-pun
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:38
200M msh kecillah utk ukuran Megatron, gw yakin jajaran petinggi di partai banteng moncong putih msh ada yg punya lebih dari itu.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:44
ah segitu mah sedikit dibanding pa beye
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:53
Wwoooooww
Ga ada politikus kere di negeri ini ya
Semua gemuk2.

Btw seenggaknya ane setara sm mbok banteng, sama2 ga punya hutang 😋
Hanya saja harta ane cm 0,8% dr mbok banteng🤦
Diubah oleh Surganeraka0101
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 10:23
duit segitu mah buat ukuran sekelas mantan presiden, mantan wakil presiden, bekas anak presiden, ketua partai pemenang pemilu berturut2 ga ada seiprit2nya pejabat lain .....
gw pernah kerja d mantan menteri dr kabinet thn 2000an . skrng jd besan mantan presiden aja duitnya ga abis2 pdhl perusahaannya udah jarang dpt tender lg sejak besan turun tahta ....smpe skrng masih bisa subsidi operasional perusahaan cm pengurangan karyawan sm udah jual properti sana sini....
duit segitu mah sama Ibas jg kalah ....
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
gw malah terkejut duit Mega cm segitu doang . dan harus d akui ada itikad baik dr beliau mau terbuka ke negara . mudah2an pejabat yg lain jg mau bgitu
profile-picture
profile-picture
kempez dan secer memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 11:06
Harusnya duit segitu bisa buat makan fakir muslin rakyat kecil


Hayo sapa buzzer berani bilang gitu?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 11:25
Dr model kekayaannya, model usahanya, ga ada utang.

Jelas megawati ini bukan pebisnis, usahanya simple. Propertinya jg tradisional.

Yang mana itu justru bagus, minim konflik kepentingan bisnis dg politik.

Bandingkan dg uno, prabowo, jk, pak bewok.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 11:29
dikit kan? kalau dibanding wowo 2t apalagi uno
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 12:01
Jangan gadaikan jiwa kita akibat kemiskinan
Jangan dimanfaatkan setan dan pengikutnya
Mohon pencerahan semua kekayaan tokoh politik jangan megawati aja dong, oknum pks, demokrat, pan, gerindra, golkar dan semua partai lain, konglomerat muslim dan non muslim, anak2 cemar (cendana cemara) tokoh2 mui, uztad2 medsos kita2, pendeta kalo perlu, semua dijabarin
Wkwkwkwkkk
Kalo dengki jgn nanggung
Kaya opa jk aje
profile-picture
profile-picture
kempez dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 12:56
Gila ya 74 masih seger & sehat
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 13:54
yakin cuma segitu ?
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 16:17
untuk ukuran mantan petinggi negara di negri ini, duit sgitu mah masih terbilang kecil breh
biasanya mah udah T nilainya

cuba nanti bandingkan ma pak sby, kali aja doi mau ngebuka total kekayaanya juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 16:19
Umurnya dah 74, masih keliatan apik. Kalau nenek2 kebanyakan umumnya udah keliatan jompo umur segitu. Boleh dishare nih rahasia awet mudanya emoticon-Big Grin
profile-picture
dolobkairun memberi reputasi
1 0
1
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 17:02
Utk sekelas mantan presiden atau golongan elit lama biasa aja lah itu. Ingat dia itu produk orla alias tua banget. Wong ane aj yg bukan sapa2 aset 1/4nya wakakaka
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 17:08
Penting ga si?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 17:15
Ah masih ga seberapa jika dibandingkan dengan jumlah kekayaan keluarga pohon wangi.
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 17:30
Banyak amat, dari mana aja itu emoticon-Bingung
Bussinessnya gak pernah kedengaran tuh
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 21:11
Banyakan tanah yak yang mahal. Pom bensin aja di tempat strategis dah berapa duit harganya semeter
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
16-06-2021 08:03
Masih mikir apa yg dipikirkan
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
16-06-2021 08:16
selamat datang di negeri oligarki.
0 0
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
16-06-2021 10:32
utangnya ditanggung negara emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia