• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Skuter Listrik Piaggio One Bulan Depan Dibanderol Rp50,5 Juta

mpmedianewsAvatar border
TS
mpmedianews
Skuter Listrik Piaggio One Bulan Depan Dibanderol Rp50,5 Juta


KabarOto.com - Pabrikan motor asal Italia Piaggio akhirnya meluncurkan motor listrik bernama Piaggio One. Hadirnya kendaraan ramah lingkungan ini, diharapkan bisa menjadi kendaraan yang memberikan dampak negatif bagi pengendara.

Piaggio One rencananya akan dijual dengan harga 2.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 50,5 jutaan. Motor ini akan dipasarkan di Inggris bulan Juli mendatang.

Piaggio One varian lain dengan teknologi lengkap, nantinya akan segera diumumkan, beserta dengan kisaran harga aslinya. Piaggio One juga akan tersedia dengan pilihan warna bianco atau putih.

Sementara itu, di India, skuter listrik ini akan hadir dengan tiga varian dengan spesifikasi yang berbeda, yaitu One, One+ dan One Active. Versi standar atau One kecepatan tertinggi 45 kpj. Dengan baterai 1,6 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 55 km dan baterai 1,8 kWh.

Piaggio One+ dibekali dengan motor 1,2 kW, namun baterainya lebih besar, yaitu 2,3 kWh. Berarti, untuk kecepatan maksimal bisa mencapai 55 kpj dengan jarak 100 km saat baterai dalam posisi penuh.

Piaggio One Active, menjadi varian teratas menggunakan motor 2 kW, dengan baterai 2,3 kWh, namun jangkauannya lebih sedikit, 80 km. Untk mengecas baterai dari 0 hingga penuh membutuhkan waktu 6 jam.


Sumber
NecroTorture
screamo37
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.