News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7700df7c1170ccd7977c1/mas-anies--digebuk-orang-psi-kelakuannya-dibongkar-sibuk-keliling-demi-pilpres
Politisi PSI, Tsamara Amany memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia, dan menggelar panen raya di Jawa Barat.
Lapor Hansip
14-06-2021 22:04

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Past Hot Thread
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Jakarta - Politisi PSI, Tsamara Amany memberikan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui tengah sibuk berkeliling Indonesia, dan menggelar panen raya di Jawa Barat.

Menurut dia, kesibukan Anies merupakan bagian dari politik Anies, yakni demi Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, ia menilai kegiatan Anies tersebut dilakukan saat Ibu Kota Jakarta mengalami peningkatan Covid-19.

“Intensitas kegiatan politik Anies sangat jelas di media, dia bukan cuma bertemu dengan kepala daerah saja, namun juga sejumlah pimpinan parpol beberapa minggu terakhir. Dia juga intens dan gencar melempar narasi politik. Seperti pada 100 tahun Soeharto, dia gencar memainkan narasi politik,” ujarnya dalam program, Apa Kabar Indonesia, seperti dilihat, Senin (14/6/2021).

Lanjutnya, ia juga menilai kesibukan Anies berkeliling seolah melupakan tugasnya sebagai pemimpin Ibu Kota.

Terlebih, tugas Anies sebagai gubernur akan selesai tahun depan, sedangkan pekerjaannya masih banyak.

“Saya lihat Anies keliling daerah bagian dari intensitas politik praktis, unsur politiknya lebih tinggi dari kerja beliau selama ini di Jakarta,” tuturnya.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nyairara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 53 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:23
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Siap dukung, Pak Anies RI1
emoticon-Motret

biar nanti bisa panen juga di Vietnam & Thailand
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:23
Hmmm pencitraan
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:25
wkwkwkw.. isinya penjilat semua.
kayak orang minta air di konser..
ayo2.. kami siap jabatan komisarisnya..
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:26
jadi pengen diajak keliling
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:34
Kayaknya dia ada janji kan ga mau nyalon pas debat gubernur tempo hari emoticon-Bingung
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:37
Bong Bong yang gini loe ributin

-Korupsi Bansos Loe mingkem
-Harun masiku buron Loe mingkem
-Tanah ladang emas dipaksa jual Rp. 5000/M2 Loe mingkem
- Sembako kena pajak 12% mobil jadi 0% loe mingkem

Serendah itukah kualitas Otakloe ?? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh BamzDelonge
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:39
anies mo jadi presiden???



Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 13:41
Lah ngapain panen raya emang jakarta kan gada sawah ngapain deh ke jabar segala duh mending mikirin kemaceta sama covid noooh naek
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:00
Page atu dua keren euy pada bismillah emoticon-Ngakak (S)

22 berakhir, berakhir pula yg mau ngusung...
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:03
D jakarta doi jg gal ngapa2in kok emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:05
sedot teroossss silit orang yaman, hai kaum babu.

emoticon-Traveller
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:13
Gubernur tukang cat...
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:24
- Gubernur Jakarta Kampanye Politik 2024 Ziarah Kubur di Pulau Jawa👇

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

- Gubernur Jakarta Kampanye Politik 2024 Panen Padi di Sumedang👇

Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres

Dari dulu Djekarta Auto Pilot emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
jiresh dan Rinka17 memberi reputasi
2 0
2
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:40
Baru keliling daerah aja, udah pada panas buzzerp ama bani bipang 😂
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:49
Panutanku memang luar biasa, sebagai gubernur jakarta tapi tetap peduli sama masyarakat luar jakarta, benar benar patut di contoh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:57
wan jembut justru menikmati kalo "ketololannya" dibuat rame. Jadi menurut ane yang tolol adalah PSI, meributkan hal yang remeh & kurang substansial.
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 14:58
Gw yakin ilmu pengetahuan gw jauh diatas wan jembut,,tp gw akui gw kalah ilmu bacot...buzzernya teriak2 risma harini pencitraan pdhl org kerja,,eh ini juragannya jalan2 panen raya ke propinsi sebelah..pokok jalur speda horang kaya beres ,bos2 juragan gak ada yg monitor kerjaanya..wkwkwkwk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 15:02
tar kadal cengeng bilang, ngasngus banyak cebongnya lagi, padahal dah jelas mereka kagak kuat bahkan buat jabarin ketololannya sendiri.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan ableseaman memberi reputasi
2 0
2
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 15:07
wuih beneran di gebuk atau istilah aja. duh kok ane bingung ya.
0 0
0
Mas Anies Digebuk Orang PSI, Kelakuannya Dibongkar: Sibuk Keliling Demi Pilpres
15-06-2021 15:13
Namanya juga gubernur endonesia.. wajar kali kalo safari keliling nusantara biar bisa jadi presiden dunia.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia