• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?

Halo spesies-spesies dari penjuru semesta ini, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali ini ane  bakal membahas topic yang cukup menarik untuk di share sebagai hiburan semesta yaitu tentang dosa-dosa yang  apa yang pernah dilakukan sampai emak murka bahkan sampai di pecut atau di tampol.

Tapi terlepas dari itu semua bagaimana pun semarah-marah nya emak dengan apa yang kita lakukan, dia teteplah orang tua yang memilih kita terlahir di dunia ini dan karena itu semua dia bakal memberi segala hal yang baik untuk mendidik kita.

Walupun kadang cara nya dan segala refenrensi yang dia berikan kepada kita bikin kita berani sama emak, tapi mau gimana lagi mereka hanya memberi yang terbaik dari apa yang mereka tahu. Dan jujur ane sering debat sama orang tua karena perbendaan pendapat, sampai ane berada dalam satu titik dimana ane paham bahwa “tidak ada orang tua yang sempurna”.

Nah berikut adalah hal-hal yang bikin emak murka dari apa yang pernah ane denger lihat dari temen ane dan pengalaman ane pribadi, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia hal-hal yang bikin emak murka, kalau agan apa? Tulis pengalaman kocak ente di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca, semoga terhibur.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: pengalaman pribadi

mockerzn.h3edelweis111
edelweis111 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.4K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.