nataliuspigai.
TS
nataliuspigai.
Artis Banyak Ditangkap, Nikita Mirzani Suarakan Legalisasi Ganja


Suara.com - Nikita Mirzani menyuarakan legalisasi ganja menyusul penangkapan beberapa artis terkait kasus penyalahgunaan narkotika golongan I itu. Terbaru, Anji yang diciduk polisi.

"Kalau kata gue mending kayak negara negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Bintang film Comic 8 ini pesimis dengan pemberantasan narkoba di Tanah Air. Sebab dari dulu narkoba seakan tak pernah lenyap, termasuk di kalangan artis.

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," ujarnya.

Ditambah lagi selama ini, kebanyakan orang yang ditangkap merupakan korban dengan jumlah barang bukti tak seberapa. Padahal kata perempuan 35 tahun itu masih banyak para pengedar berkeliaran memasarkan narkoba hingga ke pelosok negeri.

"Soalnya ketangkep-ketangkep lagi. Tangkepnya mending banyak, tangkepnya setruk okelah, kalau ketangkepnya seenceret doang mau ngapain. Bikin-bikin puyeng," kata Nikita Mirzani.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Sebelum Anji sederet artis lain juga pernah ditangkap gara-gara ganja. Mereka yang baru-baru ini diciduk polisi antara lain Dwi Sasono, Jefri Nichol, dan Jeff Smith.

https://www.suara.com/entertainment/...galisasi-ganja

Diubah oleh kaskus.infoforum 15-06-2021 05:04
Junmai92screamo37gurigurinyoyok
gurigurinyoyok dan 29 lainnya memberi reputasi
22
8.9K
263
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.