News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6e8a7ff81f156a54f2fd0/jaksa-status-imam-besar-habib-rizieq-isapan-jempol
Tanggapan jaksa terhadap pleidoi Habib Rizieq Shihab (HRS) merembet hingga ke status imam besar. Jaksa juga menyebut Rizieq kerap kali melempar tudingan tanpa dasar yang jelas.
Lapor Hansip
14-06-2021 12:27

Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Past Hot Thread
Jakarta -

Tanggapan jaksa terhadap pleidoi Habib Rizieq Shihab (HRS) merembet hingga ke status imam besar. Jaksa juga menyebut Rizieq kerap kali melempar tudingan tanpa dasar yang jelas.

"Bahwa terdakwa dan penasihat hukum dituntut harus tajam atas kasus, masalah yang dihadapinya, bijak secara hukum, dan beriktikad dalam menghadapinya dengan dalil-dalil hukum yang kuat dan tidak perlu mengajukan pembelaan dengan perkataan yang melanggar norma bangsa dengan kata-kata yang tidak sehat yang mengedepankan emosional apalagi menghujat," ucap jaksa saat membacakan replik atau tanggapan atas pleidoi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Senin (14/6/2021).

Dalam perkara ini Rizieq didakwa membuat keonaran berkaitan dengan penyebaran hoaks tes swab di RS Ummi Bogor. Habib Rizieq dituntut 6 tahun penjara.

Menurut jaksa, Rizieq sembarangan menuding jaksa dan sejumlah tokoh sebagaimana dalam pleidoi Rizieq yang dibaca pada Kamis, 10 Juni kemarin. Jaksa menuding Rizieq sering mengumpat dengan kata-kata yang tidak etis.

"Sudah biasa berbohong, manuver jahat, ngotot, keras kepala iblis mana yang merasuki, sangat jahat dan meresahkan, sebagaimana dalam pleidoi. Kebodohan dan kedungungan, serta kebatilan terhadap aturan dijadikan alat oligarki sebagaimana pada pleidoi," katanya.

"Kalimat-kalimat seperti inilah dilontarkan terdakwa dan tidak seharusnya diucapkan yang mengaku dirinya berakhlakul karimah, tetapi dengan mudahnya terdakwa menggunakan kata-kata kasar sebagaimana di atas. Padahal status terdakwa sebagai guru, yang dituakan, tokoh, dan berilmu ternyata yang didengung-dengungkan sebagaimana imam besar hanya isapan jempol belaka," imbuh jaksa.

https://news.detik.com/berita/d-5604...478.1588333775

 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 72 lainnya memberi reputasi
73
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 19:46
Periksa apa ada gangguan kejiwaan pak
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 19:53
ouch.. keras banget nih jaksa emoticon-Wow
Diubah oleh buzzer.beater
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 19:58
Ternyata bibib demen isap jempol selain isap nenen pirja hot 🔥
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 20:09
Menghin agam minor, menghina pancasila kapan sidangnya bray
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 20:19
alhamdulillah... imam besar bodong itu si rijik...
seneng ane rijik kena mental
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 21:04
Smartpeople
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 21:11
baru kali ini gue lihat orgil disidangkan!
dituduh berbohong kasus swab,pembelaanya malah kisah kabur di arab!
nyambung ga.............?????
apa memang berplikaku pura pura gila agar bisa terlepas dari jeratan hukum?
aku yakin jaksa dan hakim pun pusing 7 keliling!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 21:17
emoticon-Wakaka
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 21:32
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 21:36
Jempol siapa yang diisep?!?!

Iiihhhh...joroookkk!!!!
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 22:44
imam besar.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
syahwatnya

emoticon-Ngakak
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 23:12
Habib Rizieq Pernah Makan Disini... Rumah makan saya, saya tulis begitu ahh coba...
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 23:37
Prabowo lah sang dalangnya gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 23:40
emoticon-Big Grin
ini jaksa.. bacaakan tuntutan sekaligus bukti berikut makian..
semua jadi satu..

0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 02:16
Karena ebong berambisi maka si kodrun nyleding ebong, dalam proses sleding itu rizik menang banyak dapat harta dan tahta

Ebong dan kodrun sama bloonnya
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 03:14
sejarah membuktikan 😃
sebaiknya ganti pemeran lah, penonton mulai bosan.
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 06:27
coba di ajukan ke pengadilan akhirat aja mungkin lebih adil jik....
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 06:44
imam besar buat gerombolan dia aja. gua sih ogah punya imam besar kayak dia
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 06:57
Jangan kasih keluar
0 0
0
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
15-06-2021 07:43
dulu rame istilah dukun cabul . sekarang tambah lagi.
imam besar cabol
Diubah oleh foolbaby
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia