• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penampakan Kolam Renang 'MELAYANG' Ini Sukses Bikin Netizen Melongo

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Penampakan Kolam Renang 'MELAYANG' Ini Sukses Bikin Netizen Melongo
Penampakan Kolam Renang 'MELAYANG' Ini Sukses Bikin Netizen Melongo


Kolam renang melayang.

Kolam renang melayang atau kolam renang di udara yang berada di kota London, Inggris memang akhir-akhir ini begitu menyita perhatian warganet, bagaimana tidak, sebuah kolam renang transparan yang berada diantara 2 gedung tinggi tersebut membuat siapapun akan melongo dibuatnya, terlebih beberapa orang berada didalam kolam renang tersebut dan mereka terlihat begitu nyaman menikmati kolam renang dengan konsep luar biasa tersebut.

Kolam renang yang terletak di sebuah kondominium mewah di London, Inggris tersebut memang saat ini sedang menarik perhatian masyarakat, ini bagaikan sebuah pertunjukan yang luar biasa.
Kolam diantara dua bangunan itu disebut sky pool yang dikembangkan oleh Embassy Gardens dimana posisinya menjembatani dua bangunan dengan lantai transparan yang menghadap ke jalan dengan 10 lantai di bawahnya.


sky pool.

Kolam renang tersebut memiliki panjang 25 meter dan terbuat dari panel kaca setebal 20 cm, dengan kedalaman air sekitar 1,2 meter, menurut laporan surat kabar setempat.

Sebagai perbandingan, lantai kaca Menara CN setebal 6,35 cm, dengan ketinggian 342 meter.
Sebuah jalan setapak akan memanjang berdekatan dengan kolam renang, untuk berjaga-jaga jika seseorang di teras tidak ingin saat berenang gaya punggung justru menuju ke sisi lain.



Menurut harian Guardian, menara-menara yang digabungkan dengan kolam renang adalah bagian dari kompleks raksasa yang akan mencakup 2.000 flat mewah. Harganya hampir setinggi kolam itu sendiri, mulai dari £600.000 atau $1,2 juta.

Sketsa konsep Sky Pool akan terlihat jelas jika dilihat dari atas, termasuk pemandangan jembatan sempit yang menghubungkan kedua bangunan tersebut.
Ini adalah sebuah proyek bersama antara pengembang Ballymore Goup, desainer Arup Associates, dan arsitek HAL. Pakar akuarium dikonsultasikan sebagai bagian dari proses desain kolam renang tersebut.



Pengalaman berenang di kolam renang tersebut akan benar-benar unik, akan terasa seperti kita sedang melayang di udara di tengah pusat kota London," kata CEO Ballymore Sean Mulryan dalam sebuah pernyataannya.

Intinya kolam renang ini hanya untuk mereka kaum jutawan, karena segala keamanan tentunya sudah menjadi prioritas tapi selain itu untuk mencoba kolam renang tersebut tidak hanya cukup menjadi orang kaya, tapi juga harus punya nyali yang besar.





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Junmai92indramamothcaduceus22
caduceus22 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
10K
155
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.