• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??

l13ska
TS
l13ska
Ketika Janda Lebih Mempesona Pemuda Dari Gadis Belia. Apakah Yang Terjadi??


Dewasa ini, sudah bukan rahasia lagi jika banyak pria muda atau pemuda yang mungkin masih perjaka menikahi para janda. Entah janda tanpa anak atau janda yang sudah memiliki anak. Faktanya pernikahan pemuda dan janda seolah jadi trending bebberap tahun terakhir.

Mungkin ada Agan atau Sista yg bertanya-tanya kenapa lelaki jaman sekarang lebih suka menikah dengan janda daripada memilih para gadis belia yang bisa menyenangkan hati mereka.

Dari pengamatan saya, adapun alasan-alasan para pemudah nekat menikahi janda bisa jadi karena beberapa hal berikut:

1. Sudah Berpengalaman

Picture: BangkaPos.com


Berpengalaman dalam hal ini tak menampik bisa jadi soal urusan ranjang. Namun tak menutut kemungkinan jika berpengalaman soal kemampuan para janda dalam memanagemen urusan keuangan atau pengalam yang lainnya.

2. Kaya raya

Suar.Grid

Beberapa nama selebritas dan orang papan atas Indonesia yg berstatus janda berhasil menggaet pemuda-pemuda ganteng menjadi suami mereka. Tengok saja nama Jennifer Jill Armand dan Musdalifah. Mereka berdua terkenal sebagai janda kaya raya dan mapan dan berhasil menggaet pemuda tampan.

Kekayaan inilah yang mungkin bisa jadi sah satu alasan para pemuda menikahi para janda diatas. Sayapun harus membenarkan kalimat berikut: bahwa wanita kaya dan cantik akan sulit menemukan cinta sejati

3. Jatuh cinta pada sosok yang keibuan


Bisa jadi cinta benar-benar menjadi alasan para lelaki memilih janda. Siapa yang bisa menolak datangnya cinta sih? Persoalan hati hanya si empunya dan Sang Maha Kuasa yang bisa mengetahui bukan.

Janda terlebih yang sudah punya anak biasanya adalah sosok keibuan. Pengalaman mengarungi kehidupan rumah tangga dan merawat anak di oerjikaha5 sebelumnya bisa jadi poin plus yang tak dimiliki para gadis.
Jelas para pemuda akan lebih terpikat dengan janda yang

4. Trauma dengan para gadis
Bisa jadi trauma berhubungan dengan para gadis membuat para pria memilih berkomitmen dengan janda untuk menikah. Pengalaman berpacaran dengan para gadis yang berakhir mengecewakan tentunya membuat para pemuda jera untuk membina hubungan lebih serius dengan para gadis.

Kekanakan, belum dewasa, terlalu manja dan sensitif bisa jadi alasan logis kenapa pemuda lebih memilih menikahi janda.


5. Lebih bijaksana dan dewasa dibanding para gadis


Pengalaman menikah sebelumnya dan usia yang lebih matang pasti menjadikan para janda lebih bijaksana dan dewasa dibanding gadis yang belum pernah hidup berumah tangga. Pengalaman mengarungi biduk rumah tangga sebelumnya sudah pasti menjadi ladang ilmu bagi para janda.

Mereka yang udah pernah menjanda pastinya punya problem solfing dalam mengatasi permasalahan rumah tangga. Sigap dan tak kaget jika dihadapkan pada permasalahan yang bisa muncul kapanpun dan dengan siapapun.

Well,dari uraian singakat saya diatas bagi saya pribadi mau janda atau duda, ketika menikah yang terpenting adalah cinta dan sebuah komitmen serta rasa saling percaya. Harta bisa dicari bersama namun cinta dan rasa saling oercaya ibarat tanaman harua senantiasa dipupuk dan disiram.


Picture: Media Jatim


Lelaki yang tulus tak kan mempersalahkan seorang wanita itu janda atau bukan. Bukan berarti pula para gadis tak bisa menikah dengan pemuda yang diidamkan.

Jangan kawatir, don't worry be happy. Tenang jika kamu belum nemu para pemuda yang rela menjadi pendamping hidup kamu. Mungkin memang belum saatnya kamu menikah atau berkeluarga. Tapi tenang saja, masih banyak para brondong di luar atau para om om duren (duda keren) yang siap meminang Sista.

Nah, sekian dulu thread saya kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan Gan Sis untuk lebih memilih pasangan hidup kelak. Mau janda atau gadia yang penting cocok dan nyaman
areszzjaycaduceus22b.omat
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
10
11.4K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.