• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Adu Jotos dengan Kehidupan, 5 Realita Ungkap Hidup Tak Seindah Ekspektasi

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Adu Jotos dengan Kehidupan, 5 Realita Ungkap Hidup Tak Seindah Ekspektasi
Halo gansis, jumpa lagi dengan ane, nah kali ini ane mau membahas tentang kehidupan nie bre. Dimana makin bertambahnya usia dan makin dewasa, ternyata dunia ini cukup keras. Ibarat kata ente punya pilihan serta ekspetasi tinggi tapi ente gak punya yang nama keadaan. Ya gimana ya satu-satu jalan ya ente harus berteman dekat dengan realita.

Mungkin ketika dulu masih muda ente suka baca-baca kata-kata motivasi atau what everlah tapi setelah ente dewasa ente bakal berada dalam satu titik, ternyata kalimat motivasi itu bukan lah solusi untuk masalah ente, dan ente bakal menyadari kata-kata motivasi hanya sebuah pil penenang.

Dan terlalu banyak membaca kata-kata/kalimat motivasi ente bakal jadi orang denial aja, orang yang gak bisa menerima kenyataan hidup, alih alih jadi orang yang wise justru malah jadi orang yang merasa paling menderita, karena menurut riset ane orang yang suka membaca kalimat motivasi adalah orang yang merasa hidup nya menyedihkan.

Ingat ya bre, semua orang di dunia ini tidak punya hak istimewa untuk tidak mendapat masalah, jadi stop jadi orang yang bilang” kenapa hidup ku banyak masalah, kenapa hidup ku tak seperti yang lain,” maksud nya apa yang membuat ente sangat istimewa sehingga ente tidak mendapat masalah didunia fana ini.

Nah dibawah ini adalah salah satu realita hidup, yang harus ente terima dan memang perlu di akui hidup memang gak seindah apa yang ente lihat di drama korea,film atau buku yang ente baca.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia thread ane hari ini semua bermanfaat dan terimaksih sudah membaca, jangan lupa beri komentar kalian di kolom komentar di bawah.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: Opini pribadi

Diubah oleh novaajinugroho 13-06-2021 21:22
lonelylontong
felia17
jiresh
jiresh dan 18 lainnya memberi reputasi
17
8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.