tantarareviewAvatar border
TS
tantarareview
Review Fast And Furious 9, Logikanya Mana?
Suatu hari, ane ngeliat Fast And Furious akan ada film barunya, untuk suatu alasan, ane gak tau kenapa ane milih nonton film ini

:terimakasihemoticon-Hai:terimakasih
Welcome To My Thread!


Halo agan dan sista! Bagaimana kabar-kabarnya? Baik-baik saja kan?
Di thread kali ini ane bakalan ngebicarain tentang film Fast And Furious 9 sekalian nge-review filmnya seperti yang biasa ane lakuin.

Siapa yang tidak tau sama film Fast And Furious yang terkenal ini? Fast And Furious adalah franchise film yang awalnya tentang balapan mobil, dan tiba-tiba menjadi menyelamatkan dunia lah, sci-fi lah, melanggar aturan/hukum fisika lah, dan lain-lain.

Quote:



Trailer

Spoiler for Foto:


Kepertama ane ingin ngebicarain trailernya (trailernya banyak banget yaampun, jadi pusing), dilihat dari salah satu trailernya ternyata mereka benar-benar melakukan apa yang banyak orang selalu candakan, Spoiler Alert!
Spoiler for Alert:

Dari trailernya saja mereka sudah melanggar hukum/aturan fisika dengan cara yang benar-benar aneh, dan seperti biasa menonton trailer kerasa kaya nonton seluruh filmnya.


Akting Yang Meyakinkan Dan Bagus

Spoiler for Foto:


Aktor sama aktrisnya profesional banget sih, cara mereka memerankan karakternya meyakinkan dan bagus banget, gak ada satupun aktor/aktris yang meranin karakternya dengan buruk.
Aktor yang meranin antagonisnya juga lumayan, nyebelin sih antagonisnya, selain itu film ini memiliki komedi yang lumayan lucu.


Action Yang Keren Dan Sinematografi Yang Indah

Spoiler for Foto:


Gile, bagian-bagian actionnya keren-keren banget sih, kameranya lepas bagian actionnya gak goyang-goyang terus, gak ngemotong angle kamera setiap 5 detik, tapi beberapa bagian musingin juga yang pastinya. Sinematografi yang ditunjukan juga lumayan indah, ane suka sih.


Tapi.....

Spoiler for Foto:


Film ini juga ada beberapa masalah sih ya, kepertama ane ingin ngebicarain karakter developmentnya, karakter development tentunya salah satu hal yang penting banget dalam sebuah film.
Tapi karakter-karakter barunya yang muncul kerasa kaya hampir gak ada ruang untuk karakter development mereka, antagonisnya juga kurang karismatik dan kurang menarik. Kedua, Plot Armor karakternya dibeberapa bagian sih oke lah ya, tapi lama-lama Plot Armornya jadi kuat banget dan ane kerasa agak kesel. Ketiga, yah seperti biasa film ini melanggar aturan/hukum fisika lah ya, beberapa bagian dalam filmnya juga kerasa agak klise.

Ane sih lebih suka plot Fast And Furious yang tentang balapan mobil daripada menyelamatkan dunia, film ini memiliki lumayan banyak kekurangan sih, kalo film melanggar aturan/hukum fisika atau menggunakan plot armor ya gak apa-apa, cuman kalo terlalu banyak ane lama-lama jadi agak makin kesel. Kalo kata ane filmnya seharusnya agak lebih dilamain sih untuk ruang karakter development karakter barunya, film ini padahal potensinya bagus. Film ini juga lama-lama jadi kerasa seperti Mission Impossiblesih, dahlah timnya Fast And Furious direkrut aja sama Avengers.

Skor Ane: 5.6/10
Setidaknya Filmnya Lumayan Enjoyable



Okay untuk itu saja trit ane kali ini, jangan lupa cendolkan dan juga share thread ini.

Byeee
:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Penulis Thread: @tantarareview
Referensi: [1], [2]
Sumber Foto: Google, IMDb, Trailer F&F Di Youtube, Pinterest
Diubah oleh tantarareview 13-06-2021 22:08
hoorray
lantai_03
caduceus22
caduceus22 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
16.2K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.