Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0a6a49d31d75b88163067/ask-punya-pengalaman-ngapel-pacar-terus-di-usir
Masa muda dan masa belia mungkin dari kita semua pernah merasakan indahnya suka dengan lawan jenis. Hari-hari selalu dibayangi rasa indah karena kasmaran, atau hasrat yang penginnya ketemu tiap hari. Beruntung kalau masa berpacaran itu memiliki kekasih satu sekolah / kampus, paling tidak sedikit mudah untuk berjumpa atau pun sekedar bertegur sapa.
Lapor Hansip
09-06-2021 18:31

[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Masa muda dan masa belia mungkin dari kita semua pernah merasakan indahnya suka dengan lawan jenis. Hari-hari selalu dibayangi rasa indah karena kasmaran, atau hasrat yang penginnya ketemu tiap hari. Beruntung kalau masa berpacaran itu memiliki kekasih satu sekolah / kampus, paling tidak sedikit mudah untuk berjumpa atau pun sekedar bertegur sapa.

Jangankan ketemu langsung, ketika sedang di mabuk kepayang dan bisa dengar suaranya atau melihat dari kejauhan saja senangnya minta ampun emoticon-Malu (S). Makanya demi bisa ketemu sang pujaan hati rela jauh-jauh ngapelin, meski mungkin cuaca tak berpihak.

[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?

Ayo, agan agan sekalian yang dulu ngapelnya suka datang kalau malam minggu?. Atau mungkin ada pula yang suka ngapel siang hari, biar aman dari begal motor?. Bisa jadi ada banyak kebiasaan para pejuang cinta ketika menyatroni rumah sang kekasih. Apabila kamu termasuk yang tak enakan, mungkin akan membeli makanan sekadar martabak atau kue cemilan sebatas untuk bawaan orang tua dari pacar. Namun ada pula yang cuma ngapel bawa hati, namun tak ada buah tangan hanya harapan agar bisa bersua belahan hati.

Tak menampik, ada pula yang lebih suka jalan ke luar rumah, datang ke rumahnya sekadar menghampiri / menjemput lalu beranjak pergi. Kalian tipe yang mana nih Gan?

Pernah Diusir Saat Ngapelin Pacar?


Dalam hubungan pacaran emang kadang ada aja yang tak berjalan mulus. Dari mulai hubungan tak direstui orang tua berujung backstreet, sampai dengan berpacaran terbentang jarak yang jauh, sampe dengan pacaran putus gara-gara ditikung sama teman. emoticon-Mewek

Salah satu pengalaman maling tak terlupakan itu terjadi zaman SMA nih Gan. Kala itu masih remaja....hahhahahaa emoticon-Big Grin. Waktu ceritanya pacaran ama teman beda kelas, sudah jadian sekian bulan baru terlaksana malam minggu ngapel. Pertama-tama sih nyantai, masih sempat becanda dengan cewek ane, plus ada kakaknya juga. Kita bertiga nyantai di teras, dan kedua orang tuanya kebetulan sedang pergi keluar rumah (kondangan).

Setelah waktu menunjukan pukul 20.17 WIB kedua orang tuanya pun ulang dari kondangan tersebut. Tak butuh lama, kata halus tapi ngena banget pun langaung terlempar buat ane.

“Sudah malam kamu pulang aja sana,” ucap ibunya dengan nada lembut.

Meski kalimat itu terucap dengan lembut dan kondisinya memang benar sudah jam 8 nan, namun hati ini serasa sakit dan layaknya di usir halus.Padahal sepertinya jam 8 lebih adalah masih dalam batas waktu normal berpacaran.

Tanpa berpikir lama, ambil jaket dan kemudian nyalakan motor dan kemudian bergegas kembali ke rumah sendiri. Ane sendiri sampe sekarang belum tahu, apa sebenanrnya alasan atau motif si ibu cewek ane ini melempar kalimat itu.

Sampai pada suatu ketika, momen ngapel terswbut pun serasa jadi pwngalaman pertama dan terakhir ngapelin “Si Dia”. Kami berdua lebih memilih bertemu di luar rumah, serasa trauma dengan ngapel disuruh pulang emoticon-Ngakak.

Kalau Agan Agan dimari ada ga nih punya pengalaman di usir oleh orang tua si cewek saat ngapel?. Kalau ada, boleh dong bagikan ceritanya, dan gimana rasanya Gan? .


Diubah oleh drumss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:22
Di beberapa daerah mungkin jam 8 malam mungkin sdh termasuk jam malam gan. Ane pernah ngapel pulang jam 9 malam, baru keluar 10m dari rumah doi tiba2 hujan batu dan botol dari pemuda sekitar. Alhasil ane balik lagi ke rumah doi, ditanya sama ortunya kenapa dan ane ceritain kronologis nya, akhirnya ane disuruh nginep aja besok pagi baru pulang, nyokap ane ditelpin kalau ane nginep. Lokasi di palembang gan daerah tanggo buntung.
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:22
ga pernah sih, karena selalu bawa martabak telor dan manis kesukaan mama nya hahahaha
profile-picture
TSMan memberi reputasi
1 0
1
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:28
kalo gw sama cewek malah mengusiri diri soalnya, takutnya kita kalo becanda suka kadang2 lucu banget aampe ketawa keras2, takutnya ganggu orang2 rumah~
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:29
Diusir sama tantenya sih pernah,
Malu banget sih gw didenger banyak orang..
Repot kalo pacaran ada keluarga yg doyan nyampur
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:29
Malam masih main rumah orang jelas marah, gw aja pasti marah kalo ada orang lain yang ngapel di malam hari apalagi setiap hari datang emoticon-Big Grin gak nyaman dong, setiap orang ada maunya ada waktu istirahat dan meditasi dari sibuk kerja
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
1 0
1
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:30
Ane di usir suruh magrib'an berjamaah di Surau
emoticon-Malu
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:31
Hmm
Ngapel ke rumah aja gak pernah emoticon-Big Grin
Dulu masih jaman warnet, ngapel ya ke warnet emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:32
Ga pernah, malah yg ada diizinin tidur dikamar anaknya
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:53
diusir karna apa dulu
kalo ngapel sampe jam 12 mah bisa aja diusir...
senormalnya bertamu aja dah
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 13:53
Pernah om.. tapi bukan pacar masih dalam tahapan gebetan.. diusir ama omnya karena dia lagj ujian katanya ... 😂😂😂
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:02
ashhui
Diubah oleh chatool
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:12
Ane pernah diajak ketemu pertama kali ma ortunya, kita backstreet... tapi dia udah cerita ke ibunya kalau pingin serius ma ane....kebetulan siang2 di rumah cuma ada ibunya...ya ketemulah ibunya doank...kebetulan ya kita beda provinsi..LDR...itu kejadian pertama kali ane main ke rumah dia...
Awalnya basa basi, terus ane di skakmat gini...kamu kan cantik, masih muda..pasti banyak cowok lain yang mau....terus ane lupa ngomong apa lagi...soalnya ane blank wkwkwkw ane kesana ditemenin kakak ane...kakak ane jg langsung spechless emoticon-Ngakak
Cowok ane jg bingung, tapi akhirnya kita lanjutin backstreetnya sampe 5 taon, sambil dia terus promosiin ane ke ibunya. Terakhir sebelum putus dia nyuruh ane pura2 masuk agamanya aja biar bisa nikah...tapi ga beneran pindah gpp...kalau main ke tempat dia, dia ajak ke rumahnya ane gamau...trauma, jadi kalau dikasih ngobrol ke ibunya lewat telpon doank emoticon-Ngakak

Kita beda ras dan agama. Plus bapaknya dia org yg cukup disegani di daerahnya....jadi ane faham maksud ibunya apa...harusnya sih langsung ane turutin aja ya....jadi ga menyia2kan hati dan waktu selama itu emoticon-Hammer2
Diubah oleh cewieClown
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
1 0
1
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:27
Pernah.. emoticon-Smilie
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:32
Itu tandanya org tua pacar ente perhatian dengan anaknya bray....

emoticon-Traveller
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:52
Ane pernah juga nih gan sis,,karena waktu itu pas drumah cewe ane ada acra kluarga dan ane datang scra tidak di undang.
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 14:58
Ane pernah dulu. Org tuanya emg overprotektif gitu. Ane bawa doi yg notabene tiap jalan harus balik sebelum jam 9. Karna waktu itu baru punya motor. Jadi kalo abis ngapel trus kena ujan kudu neduh biar ga kebasahan. Ujan nya awet sampe rumah doi jam set 11 malem. Sampe rumahnya abis diomel omelin. Tapi ya emgnya cewe ane dulu keluarganya mumpuni. Ane kasih tau penyebabnya dia engga terima. Dikatain miskin segala macem. Ga lama beberapa bulan setelahnya, ane terpaksa udahan karna emg desekan dari ortu nya. Setelah udah kerja sekian tahun. Alhamdulillah dapet rejeki buat beli roda 4. Tapi tetep aja. Tiap keluar pun engga tenang kalo keinget yg dulu. Walaupun yg sekarang ortunya udah percaya sama ane. Tapi tetep aja masih trauma.
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 15:09
gw ga pernah sih, cm gw ga enak aj, temen gw pernah diusir ma bokapnya bokin gw krn pake sendal jepit n ga bawa sedan 😂
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 15:23
Dulu pernah diusir secara halus, salah satu bibi pacar saya bicara "Kapan pulangnya emang mau nginep?. Setelah beberapa menit setelah mendengar perkataan itu saya langsung pulang wkwk.
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 15:59
pernah suatu ketika...
doi nyusul ke tempat nongkrong. ngajak kerumah mlm2.waktu itu jam 7an mlm...
setelah bbrp kali sempet nolak akhirnya ane turutin...
tp janji cuma bentar.pas dirumah doi ternyata home alone gan emoticon-Ngakak
ortu doi lg kondangan luar kota...
yg lebih bikin kaget lagi yg nyuruh ane kesitu berkat dorongan ortu doi. tepatnya bokap...
disuruh nemenin anaknya dirumah sendiri woy...
ane yg notabene anak kampung tau adab gan,max kunjungan tamu jam 9mlm dan peraturan ini berlaku jg di desa ane.apalagi ane wakil ketua krang taruna waktu itu. mendekati jam 9 mlm ada bbrp pemuda nongkrong dipertigaan rumah doi. (ini juga berlaku di desa ane,siap grebek)
ane ketir2 tuh...
doi g mau ditinggal waktu itu gan. tambah pusing...
jam 9 tet mau tak mau ane pegi dr situ.
walau doi agak ngambek,bodo amat...
0 0
0
[Ask] Punya Pengalaman Ngapel Pacar Terus Di Usir?
13-06-2021 16:07
sayangnya, gw nggak pernah sampe diusir.

gw punya temen dari SD (1996), bahkan sampe sekarang masih berhubungan baik sama keluarganya. orangtuanya ngarep banget gw jadi mantunya, bahkan nenek dan keluarga besarnya sempet doain gw sama doi berjodoh (gw ikut acara wisuda temen gw (temen gw lulus kuliah duluan))

tapi takdir berkata lain, temen gw itu nikah sama orang lain, gw justru ga sakit hati, malah ikut seneng.

temen gw sama orangtuanya sekarang malah ngarep gw berjodoh sama adeknya (cewek juga, beda jarak 4-5 tahun). padahal adeknya itu lg masih pacaran sama cowok laen. emoticon-Hammer (S)


orangtuanya, terutama emaknya udah nganggep gw sebagai anaknya sendiri. kalo ngobrol pun terkesan intim kayak emak-anak kandung. kalo gw bertamu malah dari pagi/siang sampe malem, nggak jarang gw malah ketiduran. emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia