salamsetirkiri
TS
salamsetirkiri
Keren! Motor Listrik Gesits Masuk Pasar Afrika
Motor listrik karya anak bangsa, GESITS, memperluas area pemasaran mereka ke Afrika. Selasa, 8 Juni 2021 lalu, GESITS secara resmi diluncurkan di Senegal. Peluncuran ini dilakukan di Promenade de Thies, Senegal. Motor listrik ini diimpor dan dijual oleh perusahaan bernama Laila Ndiaye Prima (LNP).

Menariknya, setelah peluncuran kabarnya distributor telah menjaring 200 konsumen prospek. Termasuk di dalamnya sebuah perusahaan transportasi, Ndiaye Transport. Ndiaye Transport merupakan perusahaan layanan transportasi berbasis online, seperti Gojek.

Jadi nantinya GESITS akan dijadikan sebagai armada perusahaan tersebut. Ini tentunya sangat baik untuk sarana promosi GESITS di negara tersebut. Diharapkan ini akan membantu GESITS dalam memperkenalkan produknya di Senegal. Kabarnya pihak PT Wika Industri Manufaktur selaku produsen akan membangun pabrik perakitan di sana, supaya harganya jadi lebih terjangkau.

Untuk urusan spesifikasi, motor listrik GESITS yang dijual di Senegal memiliki spesifikasi yang sama dengan yang di Indonesia. Akan tetapi bukan tidak mungkin nantinya akan ada penyesuaian spesifikasi dengan area pemasaran.


FYI, motor listrik GESITS bertenaga 6,7 dk dan torsi 30 Nm, yang mendapat daya listrik dari baterai berkapasitas 1.396 Watt. Dalam keadaan penuh bisa menjelajah hingga 50 km. Pengisian baterainya dapat dilakukan dengan 2 cara: normal charging yang mengambil daya listrik sebesar 350 wH dan fast charging 450 wH. Makanya untuk mode normal kecepatan pengisiannya sekitar 4-5 jam, sedangkan pengisian cepat 3-4 jam.
Diubah oleh salamsetirkiri 10-06-2021 11:52
asamboiganQueinsanescreamo37
screamo37 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
5.6K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.