• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Laga Perdana Piala Eropa Italia Kontra Turki, Siapa yang Bakalan Golin Duluan?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Laga Perdana Piala Eropa Italia Kontra Turki, Siapa yang Bakalan Golin Duluan?
Quote:

Tinggal hitungan jam laga perdana Piala Eropa akan digelar GanSis. Adalah laga antara Italia dan Turki yang menjadi pembuka di turnamen akbar tersebut. Laga ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, yang mana itu merupakan markasnya tim nasional Italia.

Selain faktor nama besar, berstatus sebagai tuan rumah di laga ini membuat Italia menjadi unggulan untuk keluar sebagai pemenang. Tim asuhan Roberto Mancini ini diprediksi akan mengamankan tiga poin di laga ini.


Prediksi ini muncul bukan tanpa alasan GanSis. Semenjak dilatih Roberto Mancini, Italia menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan. Mereka bahkan meraih hasil sempurna di babak kualifikasi Piala Eropa alias tanpa kekalahan dan hasil imbang. Selain itu, mereka juga belum menderita kekalahan di 25 laga terakhir mereka.

Menariknya, keperkasaan Italia ini bukan karena dihuni oleh banyak pemain bintang. Justru mereka tidak memiliki pemain bintang, seperti Prancis, Portugal, Inggris, dan Belgia. Italia lebih banyak dihuni oleh pemain muda yang berkompetisi di Italia. Ini sangat berbeda jauh ketika Italia meraih gelar juara dunia 2006. Saat itu mereka banjir pemain bintang.


Sementara Turki yang berstatus tamu di Olimpico Roma tidak akan begitu saja menyerah pada skuad Gli Azzurri. Jelang laga perdana ini, Turki sempat menjalani tiga kali laga persahabatan. Dari ketiga laga tersebut, Hakan Calhanoglu dkk tidak sekalipun menderita kekalahan. Bahkan pada laga kualifikasi piala dunia beberapa waktu lalu, mereka mampu ngebantai Belanda dengan skor 4 – 2.

Melihat catatan diatas, sepertinya laga perdana ini akan berjalan seru GanSis. Tapi, biar lebih seru lagi, KAPTENmau ngadain Kuis Tebak Pencetak Gol Pertama Italia vs Turki nih. Seperti biasa, untuk bisa ikutan kuis ini kalian cukup TULIS jawaban kalian di kolom komentar. Kuis kali ini sedikit berbeda GanSis, soalnya KAPTEN bakalan milih 10 pemenang yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat. Banyak kan hadiahnya?...hihih

Selain itu, kuis kali ini hadiahnya juga berbeda GanSis. Untuk edisi ini KAPTEN bakalan ngasih hadiah VOUCHER PAKET MOLA UEFA EURO 2020™untuk pemenang. Dengan menggunakan voucher ini, Agan dan Sista bisa menikmati konten – konten MOLA MOVIES, LIVING, KIDS, dan SPORT (TERMASUK PERTANDINGAN UEFA EURO 2020™).

Gimana GanSis, menarikkan hadiahnya? O iya, nantinya voucher ini bisa kalian gunakan di Web Browser (dekstop & PC) dan Mobile Phone App (android & iOS)

Ayo ikutan, jangan lupa ajakin juga teman, saudara, tetangga, pacar dan yang lainnya GanSis. Sama satu lagi, jangan lupa untuk ikutan TEBAK SKOR EUROFORIAdi KAPTEN ya!!!


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-06-2021 08:40
Junmai92
s.cazorla
cahbaligasik
cahbaligasik dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.1K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.