Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c333dbe42afd3af64279e1/how-to-reduce-reuse-recycle-our-environment
But, kamu tau gak sih? Kalau bukan kita yang menjaga lingkungan, maka siapa lagian dah cobaan? Maka dari itulah sebaiknya kita menjaga kebersihan, yang mana dimulai dari kegiatan yang sehat dan sangat menguntungkan. Kalian tau kaga sih? Bahwasanya sayuran-sayuran busuk bisa digunakan untuk menernakan sebuah magot. Yang mana mempunyai nilai dwifungsi, yaitu untuk menambah penghasilan dan mendaur
Lapor Hansip
11-06-2021 16:58

How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
dokumen pribadi



Bahwasanya lingkungan itu sangat mempengaruhi apa yang kamu lakukan, sehingga membentuk sebuah karakter, maka peliharalah alam agar lebih seimbang pergerakannya.

"Save the environment from the damage"


Quote:

Well jika membahas masalah lingkungan, aye mah kadang ngeri cuy, bagaimana kaga? Wong kebanyakan sisi manusiawi nya manusia udeh kebuang di lautan zaman.
emoticon-ceyem

dokumen pribadi


But, kamu tau gak sih? Kalau bukan kita yang menjaga lingkungan, maka siapa lagian dah cobaan? Maka dari itulah sebaiknya kita menjaga kebersihan, yang mana dimulai dari kegiatan yang sehat dan sangat menguntungkan.

Kalian tau kaga sih? Bahwasanya sayuran-sayuran busuk bisa digunakan untuk menernakan sebuah magot. Yang mana mempunyai nilai dwifungsi, yaitu untuk menambah penghasilan dan mendaur ulang sampah rumah tangga, yang terkadang membuat aliran sungai tidak sebaik yang seharusnya.

Dan perlu kalian ketahui, bahwasanya aku selalu mengumpulkan sampah-sampah sayuran, lalu membusukkannya untuk menernakan para magot tersebut.

Here is the Magot chuyy


Nah dari sekumpulan sisa-sisa sayur-sayuran tersebut, yang mana sudah tidak terpakai saja, kita bisa menjadikannya berpenghasilan, bahkan mampu mendaur ulang sampah sampai bisa berguna dan digunakan.

Jadi kapan lagi kita mencoba membuat sebuah sistem "Reduce, Reuse, Recycle" yang mana akan di berlakukan untuk kehidupan kita yang selanjutnya, jika tidak sekarang.
emoticon-Malu (S)

Bahkan aku juga sudah tidak lagi menggunakan kantong plastik, untuk berbelanja. Menggunakan kantong belanja yang bisa di cuci ulang untuk di pakai lagi dan lagi. emoticon-Wow

How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?

Dan semuanya ini aku lakukan untuk menjaga sampah plastik, untuk tidak menumpuk lebih banyak lagi.


Jenis-jenis terongan


Quote:

Pada dasarnya jika kebanyakan pepohonan, maka udara bisa menjadi lebih bersih dan pemandangan juga bisa nampak lebih mempesona.

dokumen penting


Nah segitu dulu saja kisahku untuk mengikuti "COC Life style" untuk kali ini. Salam sore....


Opini pribadi

link inspirasi sumber tulisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
11-06-2021 16:59
Akhirnya jadian juga dah emoticon-Tepar gue mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
11-06-2021 19:15
Save the world,, heal the world emoticon-Ultah


Trit bagus nih... HT DONE...!!! emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
11-06-2021 23:03
Quote:Jagalah lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarang, apalagi membuang sampah botol palstik bekas sembarangan, karena sampah-sampah dari botol plastik tidak bisa di uraikan oleh unsur-unsur hara. Karena sampah plastik juga masih bisa di daur ulang untuk dimanfaatkan lagi, untuk menjadi berbagai macam hiasan dinding, juga untuk pot, lahan untuk menanam


Mari dukung gerakan peduli pd lingkunganemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
11-06-2021 23:22
Kawan ane ada yang sempet bisnis magot, ternyata kayak gitu bentukannya ane baru tau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 05:34
Kece nih trit.
Kayaknya ts pengalaman banget dibidang ini. Semoga banyak yg niru habis ini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 08:30
Bener bgt tuh sampah plastik emang berbahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 76 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 76 balasan
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 12:21
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Save the world,, heal the world emoticon-Ultah


Trit bagus nih... HT DONE...!!! emoticon-pencet
kakeeee emoticon-Genit

Quote:Original Posted By phyu.03
Mari dukung gerakan peduli pd lingkunganemoticon-Toast


Ya selamatkan lingkungan dari kerusakan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan phyu.03 memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 12:23
Quote:Original Posted By japarina
Kawan ane ada yang sempet bisnis magot, ternyata kayak gitu bentukannya ane baru tau emoticon-Ngakak

Iye lumayan kaga modal banyak

Quote:Original Posted By lapar.bang
Kece nih trit.
Kayaknya ts pengalaman banget dibidang ini. Semoga banyak yg niru habis ini

Kece punya kau om. Aaamiiiin semoga saja bermanfaat bagi yang baca


Quote:Original Posted By Rainbow555
Bener bgt tuh sampah plastik emang berbahaya


Iye cos bisa bikin tanah kaga subur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 12:39
Quote:Original Posted By delia.adel
kakeeee emoticon-Genit

Ya selamatkan lingkungan dari kerusakan emoticon-Malu (S)

Semangatemoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 21:46
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
13-06-2021 08:28
Quote:Original Posted By phyu.03
Semangatemoticon-Merdeka


Quote:Original Posted By sagutumbuk


Oh em gie omnya kasih ulet wkwkwk...apaan entuh...? Wekk
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 18:12
Serrm serem gbr nya emoticon-DP
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
0 1
-1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 18:31
Buanglah mantan pada tempat nya emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 19:50
@69banditos ayah ht dah ah sini napa ramaikan
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 19:51
Quote:Original Posted By djoeragancendol
Serrm serem gbr nya emoticon-DP


Wkwkwk kaga om ..weww ah

Quote:Original Posted By kabalisme
Buanglah mantan pada tempat nya emoticon-Mewek


Wkwkwk si om bisa aja dah
profile-picture
profile-picture
djoeragancendol dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 19:52
Buanglah mantan pd tempatnya, bener juga tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
14-06-2021 20:07
Quote:Original Posted By delia.adel
Wkwkwk kaga om ..weww ah

Wkwkwk si om bisa aja dah


Quote:Original Posted By 69banditos
Buanglah mantan pd tempatnya, bener juga tuhemoticon-Leh Uga


Anjayyy si ayah samaan aja hhaha tau ah
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
15-06-2021 10:23
Mantap, HT!emoticon-pencet

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
15-06-2021 10:46
Quote:Original Posted By delia.adel
Anjayyy si ayah samaan aja hhaha tau ah


Quote:Original Posted By phyu.03
Mantap, HT!emoticon-pencet



Iya aku juga kaga nyangka wkwkwk
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
1 0
1
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
15-06-2021 10:55
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya aku juga kaga nyangka wkwkwk

Hahahaha, selamat!emoticon-Toast
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia