• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Tragis! Over Dosis Steroid, Tampilan Binaragawati Ini Jadi Mengerikan!
Konten Sensitif

Memiliki tubuh berotot untuk sebagian orang bisa meningkatkan rasa percaya diri, terlebih untuk seorang yang bergelut di dunia bina raga. Penggunaan steroid menjadi salah satu pilihan yang dipakai untuk mem-boost pembentukan jaringan otot tubuh disamping melakukan olahraga secara rutin. Perpaduan steroid yang pas dan olah raga yang teratur serta pola makan yang menunjang akan menghasilkan jaringan otot yang terbentuk dengan baik. Lalu bagaimana jika steroid digunakan secara berlebihan?

Steroid yang sering digunakan untuk membesarkan otot adalah steroid anabolik, mempunyai kemiripan dengan hormon seks pria, steroid ini akan menimbukan efek untuk memunculkan karakteristik pria dalam tubuh, seperti tumbuh janggut dan kumis. Seperti yang terjadi pada binaragawati ini, diduga terlalu banyak memakai steroid, kini wajahnya ditumbuhi kumis dan janggut.

Konten Sensitif

Binaragawati ini telah memakai steroid sejak tahun 90-an, bisa dilihat betapa otot yang dihasilkan terlihat sangat padat berisi dan sangat menjanjikan di dunia olah raga pada saat itu. Tapi setelah pemakaian jangka panjang, efek buruk dari pemakaian pun mulai terlihat. Wajahnya kini ditumbuhi janggut dan juga kumis layak seorang pria, dan rambutnya pun mengalami kerontokan hingga terlihat agak botak. Wooow, tragis banget kan?

Pemakaian steroid dalam jangka waktu yang lama mengakibatkan efek samping yang buruk, jika dilakukan oleh pria efek samping yang akan didapat adalah kebotakan, testis mengecil/ menyusut, sprema yang dihasilkan akan menurun jumlahnya, gangguan prostat dan dapat mengalami kemandulan atau yang banyak disebut dengan impotensi. Dan jika pemakaian dilakukan oleh wanita, maka tumbuh bulu-bulu yang berlebih di sekitar wajah, suara menjadi lebih berat, klitoris membesar, sedang ukuran payudara malah menyusust dan resiko menstruasi yang menjadi tidak teratur.
Konten Sensitif

efek samping steroid

Penggunaan dalam jangka waktu lama tidak serta merta menghilangkan efeknya meski pemakaian telah dihentikan, misalnya akanmenyebabkan neri pada otot, menghambat pertumbuhan tulang bagi para remaja, menyebabkan disfungsi hati, kerontokan, ketidak normalan pada otot jantung masalah kulit yang menjadi lebih sensitif, iritasi kulit dan memperbesar resiko terkena penyakit jantung

Meski steroid banyak digunakan untuk kebutuhan medis, tapi steroid yang digunakan untuk para binaraga itu berbeda jenisnya, dan sering disalah gunakan hingga berakibat fatal. Pemakaian steroid sangat tidak dianjurkan untuk orang awam terlebih tidak dengan pengawasan seorang ahli, bahkan untuk dunia olahraga pun steroid merupakan sebuah pelanggaran.

Quote:

Jika agan sista ingin mempunyai otot tubuh yang kenceng menul-menul kayak Ade Rai, jangan hanya mengandalkan steroid yang jika salah pemakaian akan menimbulkan efek yang sangat buruk. Tapi coba untuk mengolah tubuh secara teratur dengan pola makan dan tidur yang baik juga pemenuhan gizi yang seimbang. Karena jika hanya mengandalkan steroid yang kesannya instan, nanti hasilnya pun pasti akan mengecewakan. Semoga bisa dipahami dan diambil manfaatnya.

Sekian dan terima kasih

:terimakasih

Ulasan Pribadi
Sumber: 1,2,3

Diubah oleh KS06 15-06-2021 02:24
Junmai92
screamo37
edelweis111
edelweis111 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
21.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.