hantumasam
TS
hantumasam
Rhoma Irama Ternyata Jago Silat, Pernah Dikeroyok 15 Orang Tetap Babak belur


Liputan6.com, Jakarta Raja dangdut Rhoma Irama selain ahli bernyanyi dangdut juga piawai dalam menguasai beladiri silat. Sang Raja Dangdut itu menceritakannya kepada anaknya Ficky Rhoma Irama. 

Rhoma Irama mengatakan bahwa beladiri sudah dipelajarinya sejak lama dan ayahnya lah yang menjadi gurunya. Kemampuan beladiri ini menjadi warisan yang diturunkan oleh ayahnya kepada anak-anaknya. 

Rhoma Irama menceritakannya dalam video di saluran YouTube Ficky Rhoma Berkelana dengan judul 'Perlunya Olahraga Beladiri (Silat) Bersama Rhoma Irama Part 1’.

Warisan



Kepada Ficky, Rhoma mengatakan ilmu beladiri yang dimilikinya itu didapat dari sang ayah. Ini merupakan ilmu warisan yang dinilai begitu bermanfaat untuknya. Hingga saat ini, Rhoma pun masih bisa melakukan beladiri silat.

"Ayah secara resmi ngajarin kalau lagi santai. Silat itu pada dasarnya cuma dua macam artinya menyerang dan menangkis. Menangkis itu ada dengan tangan, ada dengan fisik," terang Rhoma.


Kesibukan


Hingga saat ini, Rhoma Irama masih menguasai beladiri silat namun nampaknya sudah jarang sekali dirinya berlatih karena kesibukan yang segudang di dunia musik.


Pernah dikeroyok
Kemudian Rhoma bercerita, meski memiliki ilmu beladiri yang cukup mumpuni, ia tetap kalah ketika dikeroyok oleh 15 orang. Kejadian tersebut berlangsung sudah sangat lama saat dirinya masih muda.
"Pernah dikeroyok 15 orang alhamdulillah babak belur. Berkelahi zaman dulu jadi hobi," kata dia.


https://www.liputan6.com/showbiz/rea...



emoticon-Cool 
Coba by 1 lawan bang haji dijamin musuh terkapar.
eyefirst2bararadeyeuhcantona78
cantona78 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.5K
76
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.