itakrismaAvatar border
TS
itakrisma
Miliki Hobi Tidak Biasa , Artis Ini Bikin Terpana
Siapa yang tidak mengenal Wika Salim? Penyanyi dangdut cantik kelahiran Bogor pada tanggal 26 Februari 1992yang sudah mengawali karir di dunia entertainment sejak tahun 2008. Tahun  tersebut Wika mulai memasuki ranah pertelevisian dengan menjadi salah satu finalis kontes menyanyi di Indosiar bersama sang ibunda , kala itu nama programnya StarDut. Namun ternyata jauh sebelum itu Wika sudah mulai menyanyi sejak di bangku Sekolah Dasar , hingga sudah menyanyi di acara – acara hajatan dari panggung ke panggung.

Berkat kerja kerasnya bertahan di dunia industri hiburan ,mulai dari menyayi dangdut , akting sinetron , film , ftv hingga mengisi banyak acara takshow sudah dilakoni nya.  Tidak disangka ia sekarang menjadi salah satu artis ibu kota yang cukup terkenal dan dipastikan dengan  penghasilan yang tidak sedikit juga.

Wika sering kali membagikan momen – momen cantik nya di sosial media nya yang tentu akan membuat para lelaki terpana. Berikut beberapa potret cantik Wika Salim dalam beberapa momen,





Dibalik badan seksi dan kulit putih nya , tanpa disangka ternyata artis cantik ini mempunyai hobi yang tidak biasa bagi perempuan pada umunya. Hobi Wika tersebut adalah naik Moge alias Motor Gede. Bahkan diketahui ia bergabung dalam klub motor bernama Club House Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC), Jalan Wastukancana , Bandung. Menurutnya club motor tersebut tidak sejelek image yang biasa di masyarakat , bahkan Wika menilai mereka begitu sopan dan ramah.

Disisi lain ternyata Wika Salim juga mempunyai usaha Kedai 26 Kopi yang berlokasi berdekatan dengan basecamp club motornya tersebut. Jadi selain bisa berkumpul di basecamp bisa sembari mengontrol usaha kedai kopi nya.

Dibawah ini beberapa foto yang dibagikan Wika saat melakukan hobiya GanSis. Terlihat keren dan tambah cantik kan? Mungkin ada yang berminat gabung ke klub motor nya juga.





Bergabung dalam komunitas seperti itu juga ada dampak positifnya yang mana bisa menambah pertemanan , memperbanyak relasi yang bisa saja dapat berhubungan dengan bisnis kedepannya , maupun refresing untuk melepas penat dalam beraktifitas sehari – hari.

sumber : ini, ini

pict : ini

==============================================================================

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati

Diubah oleh itakrisma 11-06-2021 03:42
Nikita41
screamo37
edelweis111
edelweis111 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.