valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Gatot Nurmantyo Ngaku Sudah 'Ditembak' Tokoh Parpol buat 2024
Gatot Nurmantyo (Yudha Maulana/detikcom)

Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo berbicara peluangnya maju Pilpres 2024. Gatot Nurmantyo mengaku sudah 'ditembak' tokoh politik untuk 2024. Siapa?

Hal ini disampaikan Gatot Nurmantyo dalam program tvOne yang diunggah di akun Instagram resminya seperti dilihat Jumat (11/6/2021). Gatot Nurmantyo mulanya berbicara kondisi Indonesia saat ini, yang masih berjuang melepaskan diri dari jerat pandemi COVID-19.

"2024, saya ini pada tanggal 10 Maret 2014 saya berbicara di 6.000 mahasiswa strata sarjana di UI tentang proxy war, di mana ada sekitar 14 apa-apa yang akan terjadi itu. Dua tahun kemudian benar-benar terjadi. Kemudian pada tanggal 27 Oktober 2017 di Istana Negara dihadiri oleh Presiden dalam konferensi dokter-dokter militer dunia saya mengatakan, waspada terhadap perang biologi yang bisa melemahkan satu negara dan berdampak epidemi," kata Gatot.

"Dua poin ini saya menjadi khawatir tentang kondisi bangsa ini apabila kita ini tidak bersatu, kita nggak bersama-sama menyelesaikan tentang masalah epidemi sendiri, kemudian ekonomi ini, apa yang bakalan terjadi. Jadi tidak sepantasnya saya berpikir 2024. Bagaimana menyelamatkan ini dulu," ujar Gatot.


Gatot Nurmantyo 'Ditembak' buat 2024

Gatot Nurmantyo menegaskan belum mengambil sikap soal 2024. Dia mengaku sudah 'ditembak' tokoh partai politik terkait 2024, namun belum mau berbicara lebih jauh.

"Ya sudah ditembak, saya sampaikan, mari kita jangan berpikir ini dulu. (Siapa yang menembak) ya yang punya pistol-lah, ha-ha-ha...," kata Gatot.

Gatot menyebut tokoh politik yang menembaknya ini meminta sosoknya dirahasiakan. Gatot menegaskan tidak menolak ataupun menerima tawaran itu.

"Minta supaya jangan diinformasikan kepada siapa pun juga. Jadi saya bilang, saya bukan mengatakan tidak, mari kita sama-sama lihat situasinya. Belum tentu tahun 2024... ini kan elektabilitas saya kan sebagai oposisi katanya kan...," ujar Gatot.

Gatot kemudian ditanya apakah dirinya merasa sebagai oposisi pemerintahan saat ini. Gatot Nurmantyo menjawab dirinya hanyalah membeberkan fakta-fakta yang mungkin sulit diterima padahal menurutnya itu benar.

"Pribadi saya, tidak mungkinlah saya sebagai mantan pejabat di pemerintahan ini ya kan, kemudian saya melakukan (suara tidak terdengar jelas) oposisi, saya tidak pernah mengatakan 'Presiden turun', tidak. Tapi saya memberikan fakta-fakta. Ya memang menyakitkan kadang-kadang, tetapi tidak terbantahkan gitu dengan tim saya ya profesor-profesor itu," ujar Gatot

SUMBER

Lagi musim mabok kecubung.. emoticon-Malu (S)

Dia yg minta d rahasiain.. tapi malah dia sendiri yg bocorin.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 11-06-2021 06:01
jamesbondan007
sposolo
mclonewolf
mclonewolf dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.