• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Simulator Kencan Buatan Anak Bangsa My Lovely Wife Bikin Penasaran!

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Game Simulator Kencan Buatan Anak Bangsa My Lovely Wife Bikin Penasaran!



Simulator kencan biasanya menceritakan kehidupan anak muda yang memiliki latar belakang siswa sekolah menengah layaknya kisah-kisah anime, namun game kali ini ada sidikit melawan arus nih gansis, senapsaran? Langsung cekidot trailernya!





Ini dia My Lovely Wife, game simulator kencan buatan studio Indonesia GameChanger Studio dan Toge Productions, diterbitkan oleh Neon Doctrine. Ini adalah lanjutan dari game mereka sebelumnya, My Lovely Daughter. Mirip dengan pendahulunya, My Lovely Wife berpusat di sekitar Jake dan kesedihannya setelah kehilangan orang yang dicintai. Dia beralih ke alkimia dan seni gelap untuk membangkitkan cintanya yang hilang.


Di My Lovely Daughter, untuk mencapai tujuan membangkitkan putrinya, pemain harus melakukan eksperimen alkimia terlarang, pada dasarnya menciptakan homunculus untuk kalian besarkan sendiri.




Namun My Lovely Wife malah membuatmu menjadi pecinta setan, dengan cara merayu mereka dan membuat seluruh succubus jatuh cinta kepada gansis, pemain kemudian harus membunuh mereka untuk membuat wadah yang sempurna bagi istri mereka agar hidup kembali.


Benar-benar jauh dari ekspektasi bayangan simulator cinta bukan? Game ini justru lebih mengerikan dan gothic, pada dasarnya memaksimalkan aspek sosial dan manajemen Persona dari Persona 5 menjadi simulator kencan yang lebih menyeramkan dan mengarah keranah kegelapan.


Game ini jelas bukan untuk orang yang lemah apalagi bocil, karena banyak konten dewasanya gansis. Sama seperti My Lovely Daughter, kita hanya bisa berharap My Lovely Wife juga memiliki banyak akhiran.


 My Lovely Wife dapat menjadi daftar keinginan sekarang di Steam dan juga akan rilis untuk Nintendo Switch.






indramamoth
nite.hime
amdar07
amdar07 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
4.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.