• Beranda
  • ...
  • Games
  • Free Fire, Game Paling Populer Tahun Ini dengan Player Lebih dari 500 Juta

wahid046Avatar border
TS
wahid046
Free Fire, Game Paling Populer Tahun Ini dengan Player Lebih dari 500 Juta
Free Fire adalah game bertema perang dengan pola permainan berupa battle grounds.Yang belum tahu apa itu battle grounds,battle grounds adalah game survival yang mengharuskan kita untuk membunuh semua lawan yang ada hingga tersisa kita seendiri yang menjadi pemenang.



Game Free Fire bisa dibilang game paling populer tahun ini dengan jumlah player yang sangat banyak,dahkan di platform downloadnya seperti playstore game ini memiliki 500 juta lebih pendownload.Kepopuleran game free fire ini bukan tanpa sebab, dibawah saya jelaskan kenapa game ini bisa sangat populer dikalangan para gamers.

Alasan game free fire sangat banyak peminatnya.
Pertama,game free fire memiliki ukuran yang bisa dibilang kecil untuk jenis game online perang dibandingkan lainya, bahkan muncul anekdot bahwa game free fire adalah game 8 bit, hal ini karena kebanyakan player yang memainkan game ini memang mencari jenis game online yang ringan dan free fire adalah jawabanya.

Kedua,game ini memiliki gameplay yang mudah dan cepat dipahami,game free fire sendiri memiliki banyak karakter yang setiap karakternya memiliki skil unik yang berbeda-beda.Hal ini membuat game free fire semakin seru dan memiliki peminat yang semakin bertambah.


Ketiga, banyaknya event yang diadakan oleh pihak pengembang free fire ini.Pihak pengembang free fire terus memanjakan seluruh player free fire dengan evet yang semakin beragam sehingga para player yang bermain free fire merasa nyaman dengan game freee fire ini.

Bagaimana pihak pengembang free fire memberantas cheater?
Cheater adalah perilaku sebagian player yang menggunakan cara curang untuk memenangkan sebuah game dalam permainan free fire.biasanya cheter ini bekerja dengan menyerang sistem game sehingga membuat lawan berhenti bergerak,menembak tepat sasaran dan banyak lainnya sehingga membuat para player lain kesulitan untuk memenangkan game dan bisa dibilang cheater ini adalah kegiatan pelanggaran berat dalam game free fire ini.
Pihak pengembang free fire ini tentunya tidak tinggal diam dan mengambl beberapa tindakan diantaranya menghapus akun cheter tersebut selama beberapa hari atau bulan,bahkan untuk kasus yang sudah parah player tersebut akan di banned atau dihapus akunnya secara permanen yang membuat player tersebut sudah tidak dapat bermain game ini lagi.

Jadi gimana menurut gansis tentang game ini, apakah ada gansis yang memainkan game ini dirumah ?

Sekian dan terima kasih
semoga bermanfaat

salam



rendipang
ndika11
ndika11 dan rendipang memberi reputasi
2
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.