prisnat88Avatar border
TS
prisnat88
DATING APLIKASI

Teknologi saat ini sangatlah luarbiasa, untuk memenuhi kebutuhan manusia berbagai peruhasaan mengeluarkan invovasi terbaru sehingga konsumen dapat menikmati apa yang mereka inginkan hanya dengan mengeluarkan handphone dan memilih sesuai dengan selera.

Termasuk pasangan hidup atau pacar bisa kita temui di dalam digital atau aplikasi. Beraneka aplikasi disajikan untuk kita dapat mencari kriteria yang sesuai dengan apa yang kita mau. Ada tinder, bumble, badoo, cmb, match dan lainnya. Cukup mengisi data diri kita dan kriteria apa yang kita inginkan dan cukup 5 menit untuk registrasi maka kamu sudah dapat melihat, mencari pasangan yang ingin kamu kenal lebih dalam.



Tidak banyak pasangan yang berhasil dan masuk ke dalam pernikahan dengan menemukan jodohnya di dating aplikasi. Hanya kita harus lebih berhati-hati karena tidak semua orang mengisi data diri dengan jujur. Karena tidak banyak juga kejadian buruk bahkan kejahatan terjadi akibat pertemuan dengan orang yang dikenal dari aplikasi seperti itu.

Ada yang sudah pernah memakai dating aplikasi? Kalau agan sista dapat kejadian yang menyenangkan atau pahit? Ceritaaaa yukkk karena pasti disini ada yang penasaran mau coba tapi masih takut jadi dengan share pengalaman kita bisa membantu supaya yang jomblo segera menemukan jodohnya emoticon-Big Grin

0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.