qonidioAvatar border
TS
qonidio
Beternak Sapi Untuk Investasi Bisa Untung Banyak



Sapi Untuk Investasi CuanXtra


#CuanXtra
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi Gansist yang dimana pun kalian berada. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmatNya kepada kita semua. Aamin Aamiin Aamiin.



Ok bicara tentang generasi muda yaitu generasi milenial juga generasi Z, baiknya memang sudah memikirkan yang namanya berinvestasi. Ngomong-ngomong apa sih investasi itu? Kalau menurut hemat Ane investasi itu adalah hak setiap orang dan sangat dianjurkan oleh para motivator di seluruh dunia, karena investasi ini serupa dengan kita menabung gitu dan sifatnya lebih kepada sebuah tantangan dan hanya orang-orang yang berani yang melakukan investasi, karena mereka akan menggunakan sejumlah harta mereka baik untuk membeli sesuatu atau atau memiliki sesuatu. Hingga diharapkan pada masa depan bisa bernilai lebih atau memiliki nilai yang lebih tinggi.





Jadi investasi ini baiknya dilakukan juga oleh kita semua agar mendapatkan #CuanXtra untuk menjadi sahabat yang bisa digunakan pada saat yang tepat.




Oke pada kesempatan kali ini, Ane akan menceritakan sedikit investasi ala Ane. Yaitu memelihara binatang ternak berupa sapi. Gansist tahu kan sapi? Sapi yaitu mamalia yang berkaki empat dan berkembang biak dengan cara melahirkan dan yang dinamakan mamalia pasti menyusui anaknya. Lalu kenapa Ane berinvestasi sapi? Ini karena bagi Ane sangat menguntungkan dong. Coba bayangkan dalam setahun misalnya sudah kelihatan labanya gitu. Awoowwoook.

Quote:



Ceritanya waktu Ane yang memiliki sejumlah uang tabungan senilai 8 juta, maka ane belikan seekor anak sapi yang berjenis kelamin perempuan. Nah sejurus kemudian anak sapi itu kalau di desa dinamakan pedet, menjadilah bertumbuh besar dan akhirnya melalui jasa seorang ahli, sapi Ane yang udah minta kimpoi itu disuntik atau dikimpoikan dengan jarum suntik. Hiks, sebenarnya kasihan, tapi mau bagaimana lagi, udah eranya gitu. Ini Ane kira juga akibat dari lingkungan atau kampung Ane yang mayoritas menjadi peternak sapi. Anehnya sapi betina itu dikimpoinya menggunakan suntik, bukan sapi jantan gitu, Gansist. Alhasil sebagian besar warga di kampung Ane memelihara sapi betina saja.



Ininih penampakan sapi Ane yang lagi hamil.

Quote:





Kisaran harga sapi di antara atau sekitar 15 juta ke atas. Yaitu sapi dewasa ya Gansist, sehingga Ane pun bisa menginvestasikannya lagi.






Yaitu ketika Ane ingin membangun sebuah ruko misalnya, Ane bisa menjual sapi itu dan untuk biaya pembangunan. Itung-itung tambah-tambah untuk membuat investasi yang lain berkembang juga.



Kesimpulannya, investasi ini kalau berhasil, akan merambah pada investasi lain. Oke, Gansist mohon doanya, semoga Ane kelak bisa punya ruko yang besar. Hmmm, akhirnya selamat pagi dan jangan lupa bahagia ya!


delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
332
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.