News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60befa9f8ab83a3fa4481192/gisel-ditegur-tokoh-nu-gegara-kuda-bernama-aisyah
Belum lama ini, Gisella Anastasia menghabiskan waktu liburnya bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Mereka menuju ke lokasi berkuda. Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Terlihat Gempi tampak senang menaiki seekor kuda ditemani seorang pria yang merupakan pawang dari kuda tersebut. Sayangnya, saat Gempi ingin turun dari kuda yang tingginya jauh di atasnya itu, kakinya teri
Lapor Hansip
08-06-2021 12:05

Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah

Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah

Belum lama ini, Gisella Anastasia menghabiskan waktu liburnya bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Mereka menuju ke lokasi berkuda.

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Terlihat Gempi tampak senang menaiki seekor kuda ditemani seorang pria yang merupakan pawang dari kuda tersebut.

Sayangnya, saat Gempi ingin turun dari kuda yang tingginya jauh di atasnya itu, kakinya terinjak. Gempi teriak kesakitan dan menunjukkan wajah kesal.

Melihat kaki anaknya terinjak kaki kuda, Gisel malah tertawa. Ia mengaku merasa anaknya aman karena sudah mengenakan sepatu yang sesuai dengan ketentuan.

Baca juga:Ambil Job Bareng Gading, Gisella Anastasia Minta Izin ke Wijin

Di unggahan yang sama, Gisel memanggil kuda itu dengan nama Aisyah. Ia juga menuliskan nama yang sama di caption video tersebut.

"Keinjek Aisyah. ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulis Gisel.

Sayangnya, unggahan itu justru mendapat kritikan. Banyak yang kecewa dengan Gisel karena menamai kudanya sama dengan nama istri Nabi Muhammad SAW.

Salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar, juga menyampaikan kekecewaannya. Ia menuliskan kecaman terhadap Gisel di Twitter.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," cuitnya di akun Twitter.

Namun tidak lama kemudian, Gisel menambahkan caption di unggahan yang sama. Ia menjelaskan nama Aisyah bukan dirinya yang memberikan, melainkan dari pihak lokasi wisata.

Sebagai tamu dari lokasi tersebut, Gisel cuma mau menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan sebelumnya.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnyaemoticon-Smilie dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," klarifikasi Gisel.

https://www.google.com/amp/s/hot.det...ama-aisyah/amp

Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
Ibu dan anak sama2 seksi


AKIBAT RINDU KUDA-KUDAAN emoticon-Leh Uga

SEMUA YG BERBAU ARAB SEBAGAI PENINGGALAN NABI HARUS DILINDUNGI Y?
Diubah oleh NEVERTALK1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuriyu dan 23 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 10:11
mungkin itu sebentuk sentimen negatif karena gisel suka kuda2 an sama laki2 laen...😁😁😁
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 10:18
Malu sih , sekelas "itu"......

Yang kasih nama demikian kan Istal kudanya
Malah yang kena damprat orang lainemoticon-Big Grin

Yah wajar sih , si itu kena kasus porno
Jadi wajar disalah2in
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 11:10
Yaelah baper amat emoticon-Betty

Kasian ya kemakan produk 2000thn yg lalu emoticon-Betty

Mamam noh surga emoticon-Betty
Diubah oleh terjengkang
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 11:27
Suka suka dialah pak ..
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 13:16
Menuhankan nama nih ceritanya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 14:22
emoticon-Wow seorang tokoh ?? emoticon-Cape d...


emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 15:20
Emang ada larangan make sebutan nama untuk hewan yah gan 😁 kok keknya dikit² jadi masalah 😅
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 15:57
kan nama doa, mgkn dia doa biar bisa ketular soleemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 16:19
Emang kuda hewan hina kah sampe dikasih nama Aisyah malah diributin
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
09-06-2021 16:48
Bingung nama aja di perdebatin, kecuali di olok2, atau dgn sengaja dgn tujuan merendahkan baru di persoalkan..
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
10-06-2021 15:24
Mendingan ganti aja tuh kuda namanya jd M. Fatah. M lho ya...bukan M artinya Matius, Muhammad, Markus dll.
0 0
0
Gisel Ditegur Tokoh NU Gegara Kuda Bernama Aisyah
10-06-2021 16:56
Lama2 jd antipathy ama si toleran wkwkwkwk
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia