• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Status Cinta Bocah di Facebook Ini Terlalu "Mak Jleb" Bagi Para Jomblo

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Status Cinta Bocah di Facebook Ini Terlalu "Mak Jleb" Bagi Para Jomblo
Halo gansis, kembali lagi dengan ane tentu nya thread2 ter-seru membahas segala berita-berita yang aneh2 di berbagai belahan bumi ini, sebelum melangkah lebih jauh lagi baik nya mengawali nya dengan basa-basi ringan, contoh nya semoga di hari ini kalian diberi kelancaran dalam menjalankan aktivitasnya serta kesehatan, amin.

Nah kali ini ane mau membahas topik yang mungkin bisa bikin kita ngakak sekaligus bisa bikin para jomblo iri dan dengki yaitu status cinta para bocah yang ditulis di facebook. Dimana status mereka cukup wadidaw banget. Mungkin karena pergeseran budaya dan kebiasan juga.

Jaman ane dulu waktu seusia mereka masih seru-serunya main kejahatan paling sadis adalah nyuri buah milik tetangga atau nyuri duit emak. Tapi jaman sekarang beda masalahnya, lebih kecenderung moral yang makin no have aklahk karena adanya kemajuan teknologi seperti facebook dan medsos lain nya, di tambah lagi harga hanphone makin murah tidak diimbangi dengan pengetahuan yang cukup.

Dan korban paling parah dan sulit diselamatkan adalah para bocah bre, dimana mereka secara nalar lawan jenis makin dewasa tapi dalam hal lain agak pribatin.hahaha seperti status cinta-cinta yang mereka tulis di facebook, bisa-bisa nya merka nulis sedemikian menjijikan, padahal uang jajan aja masih minta emak.

Nah langsung saja, berikut status bocah difacebook bikin para jomlo mak jleb, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia status bocah di facebook, jomblo mah bisa apa kalau liat kayak gini. Hahaha. terimakasih sudah membaca, jangan lupa komen dibawah ya bre, dan semoga bermanfaat menghibur kalian.

Penulis: novaajinugroho

Sumber:link

iwankeme198016
algojo.cinta
caduceus22
caduceus22 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
12.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.