• Beranda
  • ...
  • Games
  • Kolaborasi FF x Street Fighter, Dijamin Bocil Bakalan Top Up!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Kolaborasi FF x Street Fighter, Dijamin Bocil Bakalan Top Up!


Para pemain Free Fire akan kedatangan event kolaborasi bersama Street Fighter Ryu dan Chun-Li di battle royale yang populer dan akan ditayangkan pada bulan Juli ini lho gansis. Ryu dan Chun-Li akan disertai dengan banyak konten eksklusif dan termasuk tampilan baru.




“Street Fighter merevolusi video game pertarungan. Ini adalah franchise yang banyak dari kita tumbuh bersama, bermain sebagai karakter ikonik seperti Ryu dan Chun-Li, ”kata Produser Free Fire Harold Teo. “Membawa sebagian Street Fighter ke dalam Free Fire dan menyambut Ryu dan Chun-Li sesuatu yang akan dinikmati para pemain FF.”


Kolaborasi Garena dengan Capcom didasarkan pada strateginya untuk terus memperluas pengalaman Free Fire melalui kolaborasi dengan beberapa brand paling terkenal di dunia. Garena juga mengumumkan kolaborasi untuk menghadirkan bintang sepak bola internasional Cristiano Ronaldo dan serial anime Jepang Attack on Titan ke dalam Free Fire.

Street Fighter adalah waralaba video game perkelahian yang dikembangkan oleh Capcom dan merupakan salah satu waralaba video game terlaris di dunia sepanjang masa.












Sudah tidak asing lagi dengan crossover sebelumnya, mulai dari game ikonik Marvel vs. Capcom hingga crossover baru-baru ini ke dunia Power Rangers.
 Free Fire dapat Gansis unduh melalui Apple iOS App dan Google Play store. Buat yang punya adek atau anak siap-siap bakalan minta jajan voucher games nih hehe.


esports.id
ridwan.safii
cahbaligasik
cahbaligasik dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.