anjaultras
TS
anjaultras
Small World, Tempat Wisata Instagramable Untuk Keluarga




emoticon-Motret

Small World Purwokertomerupakan tempat wisata selfie yang punya banyak replika ikon terkenal dunia.

Pengunjung bisa menemukan Menara Eiffel khas Prancis, Patung Merlion khas Singapura, Petronas Tower khas Malaysia, Menara Pisa khas Italia, hingga The Great Wall khas China.



Tidak hanya itu, pengunjung Small World Purwokerto bisa juga mengenal bentuk-bentuk rumah tradisional khas Indonesia beserta ikonnya, seperti Honai khas Papua. Latar untuk selfie tidak hanya berupa ikon-ikon dunia saja.





Small World Purwokerto menyiapkan taman bunga yang luas, jembatan warna-warni, dan ornamen-ornamen unik, misalnya, kursi bersayap untuk mempercantik hasil jepretan.



Jika ingin hasil jepretan foto terasa seperti nyata sedang berada di luar negeri, pengunjung bisa memanfaatkan jasa penyewaan baju. Ada beberapa pilihan baju yang bisa pengunjung sewa, seperti kimono, hanbok, atau kladerdracht.


emoticon-Traveller


Wahana Small World Purwokerto

Pengunjung yang membawa anak-anak juga tidak perlu khawatir terganggu saat sedang berfoto. Pasalnya, ada banyak wahana permainan yang bisa mereka coba.

Berlokasi di Jalan Raya Baturaden Barat Nomor 270, Ketenger, Purwokerto, Jawa Tengah, Small World buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tapi, pengunjung direkomendasikan datang siang hari agar pencahayaannya bagus untuk berfoto.

Quote:

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kepanasan saat berfoto di siang hari. Sebab, ada banyak jasa sewa payung di tempat wisata tersebut. Harga tiket masuk Small World Purwokerto cukup terjangkau.

Saat weekday, satu tiket anak hanya dibanderol seharga Rp 10.000 dan satu tiket dewasa seharga Rp 20.000. Lain halnya saat weekend. Satu tiket anak menjadi Rp 15.000 dan satu tiket dewasa menjadi Rp 25.000.

Quote:


Untuk masa pandemi Covid-19 tempat wisata ini tetap buka dan mewajibkan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sekian & Selamat Berwisata!


Sumber: ini& IG
Diubah oleh anjaultras 08-06-2021 16:51
cahbaligasikCahayahalimahtoinxx08
toinxx08 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.3K
73
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Banyumas
Banyumas
icon
2.2KThread437Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.