• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rizki-Ridho, Si Kembar Paling Kompak Sejagat Dunia Hiburan Hadir di Kaskus!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rizki-Ridho, Si Kembar Paling Kompak Sejagat Dunia Hiburan Hadir di Kaskus!
{thread_title}


(Instagram.com/da2_ridho)

Agan dan Sista, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan duo kembar Rizki Syabruddin dan Ridho Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Rizki2Ridho (2R) sebagai salah satu penyanyi muda telah mewarnai dunia hiburan Tanah Air, khususnya musik dangdut selama beberapa tahun belakangan ini.

Bicara soal kembar, sebenarnya Rizki-Ridho bukanlah kembar satu-satunya di dunia hiburan Indonesia. Sebelum mereka, sudah ada Nakula-Sadewa, Fadli-Fadlan, Mischa-Marcel Chandrawinata, Idhan-Ifan Seventeen, dan masih banyak lagi. Tapi kalau ngomongin soal paling kompak, kayaknya Agan dan Sista pasti setuju ya kalau Rizki-Ridho adalah kembar paling kompak sejagat dunia hiburan!

Pada masing-masing akun Instagram pribadinya, @da_rizki123 dan @da2_ridho, duo pemilik single "Kembalilah Padaku" ini tidak malu mengumbar keakraban mereka dan mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Lumrahnya gemerlap dunia hiburan, skandal, gosip, huru-hara berita sudah menjadi makanan sehari-hari para selebritis. Begitu juga yang dialami Rizki-Ridho. Tapi ya gitu Gan Sis kalau punya saudara kembar tuh selalu ada yang lindungin! Duo ini juga gak ada takutnya buat bela satu sama lain kalau lagi ada yang kena masalah. Huft, sweet banget kan?

Nah, seru banget kan hubungan duo kembar peraih Duo/Grup Dangdut Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 ini. Untuk Agan dan Sista yang mau tanya-tanya tentang kesibukan, hobi-hobi mereka selain bernyanyi dan bermain sinetron, dan juga apa aja sih suka duka Rizki-Ridho sebagai anak kembar?

Pas banget nih! Rizki2Ridho akan datang ke Kaskus untuk hadir di program "Q&A TAJA-Tanya Apa Aja" pada Jumat, 11 Juni 2021, pukul 20:00 WIB. Jadi, untuk Agan dan Sista yang mau ngobrol langsung dengan duo kembar ini bisa save the date dan stay tune yaah!

Anyway, untuk live streamingnya bisa klik aja link berikut ini: kask.us/taja

Sampai ketemu!


Diubah oleh kaskus.infoforum 11-06-2021 03:18
fira262
agusrezapratam4
takatta
takatta dan 67 lainnya memberi reputasi
-50
3.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.