• Beranda
  • ...
  • Sports
  • EUROFORIA di KAPTEN, Ada Tebak Skor Berhadiah GanSis!

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
EUROFORIA di KAPTEN, Ada Tebak Skor Berhadiah GanSis!
Quote:

Setelah sempat ditunda pelaksanaanya pada tahun lalu karena pandemi Covid – 19, turnamen sepakbola antar negara Eropa akhirnya digelar tahun ini. Turnamen akbar ini akan dihelat dari 12 Juni – 12 Juli 2021. Gelaran empat tahunan ini akan diikuti oleh 24 negara yang terbagi atas 6 grup. Ada 11 venue di 11 negara yang siap menggelar turnamen ini.

Nah, biar lebih berasa keseruan nonton turnamen ini, KASKUS KAPTEN bakalan nemenin Agan dan Sista selama sebulan penuh diEUROFORIA. Ada banyak hal yang bisa Agan dan Sista dapat di EUROFORIA terkait gelaran ini GanSis.


Apa aja tuh?

Biar lebih jelas, Ane jabarin satu – satu ya, monggo di simak GanSis:

Konten - konten menarik EUROFORIA

Ada banyak konten – konten menarik yang bisa Agan dan Sista nikmati di EUROFORIA. Mulai dari konten artikel yang banyak membahas hal seputar turnamen, podcast yang berkaitan dengan pemain, negara peserta, dan jalannya turnamen, hingga beragam konten video yang menarik dan lucu – lucu GanSis. O iya GanSis, untuk konten artikel, EUROFORIA punya KAPTENPEDIA yang akan mengulas banyak fakta – fakta menarik seputar gelaran empat tahunan ini di setiap edisinya.


Tebak skor EUROFORIA

Bukan KAPTEN namanya kalau gak ada Tebak Skor GanSis...hehehe. Yap, biar nonton pertandingannya jadi lebih seru, KAPTEN ngadainTebak Skor EUROFORIA dan Tebak Juara EUROFORIA. Hadiahnya menggiurkan banget GanSis...

Nah, sebelum Agan dan Sista ikutan Tebak Skor dan Tebak Juara nya, pastikan kalian baca dulu syarat dan ketentuannya ya!


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana GanSis, yakin gak kuy nih, ngeliat hadiahnya yang gokil – gokil...

Nonton siaran langsung dan highlight pertandingan dikapten.id

Selain menikmati konten dan ikutan Tebak Skor, Agan dan Sista juga bisa nonton siaran langsung pertandingan Piala Eropa di MOLA TV melaluikapten.id hanya dengan subscribe paket berlangganan Piala Eropa senilai 25rb rupiah. Dan bagi kalian yang kelewatan nonton aksi jagoan kalian, KAPTEN juga menyajikan highlight pertandingannya GanSis.

Gimana GanSis, yakin gak mau mampir ke KAPTEN? Nikmati kontennya, tonton pertandingannya, dan yang pasti dapetin hadiah menariknya GanSis. O iya, jangan lupa mampir di akun Instagram@kaptenkaskus dan Twitter @kapten_kaskus ya GanSis. Disana juga banyak konten – konten menarik seputar turnamen akbar ini.

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 13-07-2021 08:10
gunungsapaPapa.T.Bobagathekocoy
agathekocoy dan 49 lainnya memberi reputasi
48
17.8K
294
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.