• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Seru-seruan Bareng Melalui #InvestasiDiKASKUS Di Bulan Juni 2021!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Seru-seruan Bareng Melalui #InvestasiDiKASKUS Di Bulan Juni 2021!
Investasi merupakan salah satu topik obrolan yang cukup hangat, GanSis. Apalagi kalau lagi ngumpul dan ngobrol sama teman-teman terdekat, pasti investasi jadi salah satu topik pembicaraan deh. Oh iya, investasi itu ga hanya seputar deposito, emas, atau saham kok. Kalian juga bisa investasi waktu dan menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat seperti quality time bersama keluarga.

Nah, ngomong-gomong soal Investasi, di Bulan Juni ini KASKUS mau mengajak Agan dan Sista semua untuk mengikuti rangkaian kegiatan #InvestasiDiKaskus, ada banyak kegiatan serunya loh







COMMUNITY ONLINE COMPETITION DAN COMMUNITY CHALLENGE

KASKUS punya banyak event Community Challenge dan Community Online Competition yang bisa Agan dan Sista ikutin loh. Jadi, yuk rame-rame ikutan beragam Community Challenge dan Community Online Competition di KASKUS!

Quote:


Quote:




KASKUS KREATOR EVENT

Bukan Kaskuser namanya kalau nggak nulis Thread. Nah, dalam rangka #InvestasiDiKaskus, KASKUSmau ngajak Agan dan Sista semua untuk ikutan KASKUS Kreator. Untuk di Bulan Juni ini akan ada 2 event dari KASKUS Kreator loh.

Fase 3 Forex - Untung Buntung Main Trading
Periode Event : 31 Mei - 7 Juni 2021

Investasi Terbaik Versi Gen Z & Milenial, Biar Cuan Xtra Di Hari Tua!
Periode Event : 8 - 18 Juni 2021



KAPTEN

Agan dan Sista pecinta sepakbola? Selalu ngikutin pertandingan-pertandingan sepakbola? Nah, kalian pasti tau kan kalau pecinta sepak bola itu hobinya tebak-tebakan? Yap! Pecinta sepak bola itu hobinya emang tebak-tebakan, mulai dari tebak skor hingga tebak pencetak gol.

Nah, untuk kamu yang suka tebak-tebakan soal dunia persepakbolaan kalian bisa ikutan Kuis Tebak Skor di kapten.id (7 Juni - 12 Juli 2021) dan Kuis Tebak Pencetak Gol di forum sport (12 Juni - 12 Juli 2021)



KASKUS TV


Euroforia

Siapa nih Agan dan Sista yang ngiikutin pertandingan Euro? Pasti banyak deh Agan dan Sista pecinta sepak bola yang ngikutin pertandingan Euro. Nah, ngikutin pertandingan bola tuh kurang seru kalau ga ada yang namanya prediksi hasil pertandingannya. Eitss, tapi tenang aja, kalian bisa kok intip prediksi pertandingan Euro di EUROFORIA!


Julit

Jadi orang itu harus up to date, GanSis. Yap! Kita harus tau informasi terkini yang sedang terjadi. Nah, untuk Agan dan Sista yang mau tau informasi terkini, mulai dari hal-hal yang penting hingga yang gak penting sekalipun, kalian bisa nonton JULIT, setiap hari Jumat (Pukul 14:00) di KASKUS TV.


Hobbytalks With Audrey

Agan dan Sista pasti banyak yang suka sama hewan dan memeliharanya kan? Kalau boleh tau, hewan jenis apa sih yang kalian pelihara? Apa kalian tipe orang yang memelihara mamalia seperti anjing dan kucing atau justru kalian tipe orang yang memelihara reptil seperti ular dan torto? Nah, untuk kalian yang suka memelihata reptil, atau baru ingin mencoba memelihara reptil, kalian wajib banget nih untuk ikutan HobbyTalks with Audrey, pada hari Minggu (Pukul 10:00) yang bakal ngomongin seputar hewan reptil.


Kopaja

Kalian merasa kehidupanmu penat dan memusingkan? Merasa butuh hiburan di sela-sela kegiatanmu? Kalau iya, Agan dan Sista wajib banget untuk nonton KOPAJA Setiap Jumat dan Sabtu, Pukul 10.00 WIB. KOPAJA hadir sebagai hiburan ringan pelipur lara. Pokoknya konten apa aja ada di sini, deh.


Kabel

Untuk Agan dan Sista yang ingin selalu tau informasi terkini soal berita-berita heboh dan juga menarik, GanSis wajib banget untuk nontn KABEL di KASKUS TV, Setiap Hari Senin – Kamis, Pukul 08.00 WIB.



KELAS INVESTASI

Kalau kalian lagi ngumpul sama teman-temanmu, pasti banyak kan yang suka ngomongin investasi? Nah, Agan dan Sista sendiri sebenarnya udah paham belum soal investasi? Jangan sampai, kalian sok-sok mau ikutan investasi tapi masih belum paham betul tentang investasi dan cara investasi yang benar. Jadi, untuk GanSis yang mau tau lebih dalam soal investasi, yuk ikutan Kelas Investasi di KASKUS pada Kamis, 24 Juni 2021, pukul 20.00- 21:00.



ONE Championship

Agan Sista pecinta ONE Championship? Kalau iya, kalian wajib banget nih untuk menyaksikan ONE: Full Blast II yang hadir pada tanggal 11 Juni 2021. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan ONE: Full Blast II di KASKUS TV ya!



#CuanXtra

Agan dan Sista pasti pada pengen bisa dapet cuan kan? Yap! Siapa sih yang ga pengen banyak cuan? Kalau kita bisa dapet cuan dari mana-mana kayaknya hidupnya bakalan lebih tenang deh. Pastinya, untuk bisa dapet cuan yang banyak itu harus ada usaha yang kalian kerahkan, GanSis. Kalian juga pasti ingetkan sama istilah “usaha tak akan menghianati hasil”? Jadi, ya kalian harus berusaha dulu supaya bisa dapet cuan. Oh iya, untuk kalian yang mau dapet #CuanXtra, kalian bisa baca-baca thread #CuanXtra di KASKUS Forum, biar cuan kamu makin banyak.



#GenerasiScrolling

Seberapa sering sih GanSis buka HP dan main media sosial dalam sehari? 10 menit? 30 menit? 50 menit? Ga mungki! Pasti bisa sampai berjam-jam deh, meskipun kerjaannya cuma scrolling doang. Sebenarnya, kalian tuh ngapain sih berjam-jam scrolling hp? Nah, daripada kalian ketergantungan dengan smartphone dan media sosial, lebih baik investikan waktumu untuk hal lain yang lebih berguna aja. Ingat! Jangan sampai GanSis jadi #GenerasiScrolling ya. Oh iya, di KASKUS Forum, Agan dan Sista bisa mendapatkan informasi bermanfaat seputar #GenerasiScrolling, supaya kalian bisa lebih lebih bijak untuk menggunakan media sosial.



Nah, itu dia kegiatan-kegiatan yang akan hadir di KASKUS, GanSis. Seru-seru kan kegiatannya? Jadi, yuk ikutan rangkaian kegiatan #InvestasiDiKaskus di Bulan Juni ini!

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh azhuramasda 07-06-2021 11:45
downinthehole
082285108622
luqman miracle
luqman miracle dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.