jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Walau Sudah Memiliki Buah Hati, 5 Seleb Wanita Ini Masih Seperti Remaja Gansis!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar selebriti di Indonesia yang sudah menjadi hiburan bagi kita semua. Setiap selebriti tentunya mememiliki pesonanya masing masing sehingga banyak fans yang menyukai mereka. tak terkecuali dengan para selebriti tanah air.

Aura setiap ibu pasti akan selalu nampak kepada mereka yang sudah menikah atau sudah memiliki buah hati. Akan tetapi ada beberapa selebriti yang tetap seperti anak remaja alias masih memiliki baby face walau sudah memiliki buah hati. Bahkan ada dari mereka yang sudah beranak dua dan masih baby face nih gansis.


Quote:



Itu dia beberapa selebriti wwanita Indonesia yang sudah memiliki buah hati dan tetap memilki para seperti anak remaja yang cantik rupawan. Kecantikan dari mereka emang nggak pernah pudar siha gansis. Walaupun perawatan dari mereka juga emang luar biasa juga sih.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian. Semoga bisa memberikan hiburan dan wawasan kepada kita semua. Jika terdapata kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Siapa lagi nih kira kira gansis?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi Wikipiedia.org dan pengetahuan pribadi TS
Gambar source google

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

jiresh
bedypop
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.