News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60be020d788eed522b2d308f/ceraikan-alvin-faiz-larissa-chou-unggah-khotbah-istri-pendeta-nasrani
Prahara rumah tangga antara Alvin Faiz dan Larissa Chou masih jadi perbincangan hangat publik. Pernikahan Alvin dan Larissa yang sudah berjalan selama 5 tahun  berakhir dengan perceraian di pengadilan. Larissa pun kerap membagikan keluh kesah lewat unggahan di media sosial. Belum lama ini Larissa terlihat membagikan video khotbah Henny Kristianus yang merupakan istri pendeta.
Lapor Hansip
07-06-2021 18:25

Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani

Past Hot Thread
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani

Prahara rumah tangga antara Alvin Faiz dan Larissa Chou masih jadi perbincangan hangat publik. Pernikahan Alvin dan Larissa yang sudah berjalan selama 5 tahun Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta NasraniCeraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani berakhir dengan perceraian di pengadilan.
Larissa pun kerap membagikan keluh kesah lewat unggahan di media sosial.
Belum lama ini Larissa terlihat membagikan video khotbah Henny Kristianus yang merupakan istri pendeta.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa di Instagram Stories, Senin (7/6).
Dalam video khotbah itu Henny membahas soal bagaimana kekuatan memaafkan menjadi memberikan energi positif bagi orang. Henny berujar bahwa perempuan harus kuat dalam menghadapi tekanan hidup membuang jauh hal-hal negatif.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup. Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," kata Henny.


Selain itu Henny juga menyampaikan tak ada kerugian yang akan dialami dari sebuah pengampunan. Orangt-orang yang mampu mengampuni disebut Henny akan jauh dari hal-hal buruk di kehidupan.


"Kalau anda nggak ngampunin, anda rugi. Orang yang sakit hati, nggak akan pernah happy hidupnya, orang yang nggak mau ngampunin, hidupnya akan penuh kepahitan dan sakit penyakit. Tapi orang yang gampang mengampuni orang lain, itu adalah orang-orang yang sadar diapun diampunin," kata Henny.

Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
Insta Stories Larissa Chou/ Foto: Instagram/larissachou


Sosok Henny memang dikenal sebagai istri pendeta yang kerap berkhotbah soal kehidupan. Wanita Nasrani ini sebelumnya tinggal di Australia dan kemudian pindah ke Indonesia untuk mengabdikan diri melayani orang-orang tak mampu.

Banyak artis-artis wanita papan atas di Indonesia yang mengaku sering mendengar khotbah Henny soal perempuan, salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang mengaku kagum dengan isi khotbah Henny.
(ikh/syf)

https://www.insertlive.com/hot-gossi...endeta-nasrani
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mtopig dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 21:17
Balikan sama mantan? Kembali ke jalan yg lurus dong? emoticon-Leh Uga
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
1 0
1
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 21:18
Buy back clause activated emoticon-Ngacir
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 21:45
mau balek?? gak usah. disitu aja.. ngerepotin aja lu
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan bangtjah memberi reputasi
2 0
2
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 22:05
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 22:07
Quote:Original Posted By DomCobbTotem
https://www.insertlive.com/hot-gossi...endeta-nasrani


Si alvin cuma mokondo tuh....emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 22:09
Bursa transfer klausul buyback emoticon-Big Grin
profile-picture
udin.balok memberi reputasi
1 0
1
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 22:12
halal darahnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
udin.balok memberi reputasi
1 0
1
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 22:28
Makanya pernikahan dipikir pake otak. Sibuk agama terus. Sekarang melenceng2 lagi. emoticon-Big Grin

0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 23:33
17 tahun sudah menikah hebat sekali bung. gua pas 17 thn itu masih kelas 3 SMA
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
07-06-2021 23:49
Ikuti jalan bapak gembala. emoticon-Angel
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 00:20
nyesel gak. . nyesel gak. . , nyesel donggg. . . emoticon-Ngakak
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 01:07
Harusnya dia posting ceramah Irena Handono.
Kan sama" mualaf trkenal.
profile-picture
Kireta_kun memberi reputasi
1 0
1
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 02:04
Akankah ada transfer pemain? emoticon-Belo
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 03:19
Haha, kotban iklan snack video nihemoticon-Big Grin
Iklanya dia, gw kira motivator
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 06:02
Udh tw ribet, dan survei membuktikan klo gk direbetin sama diri sendiri diribetin sama orang lain,masih aj dipilih 🤣🤣gpp jdiin pengalaman nnti kan bisa disharing di forum internal,eh jgn deng itu cuma berlaku buat mereka😂
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 07:17
akibat salah gaul dan pilihan, hadapi dan terima saja realitanya
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 07:39
kok gitu yak.... kyknya enak kimpoi muda..nah skrg malah cerai.. mikirrrr
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 19:41
ati ati barang retur... emoticon-EEK!:
0 0
0
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 19:55
Bakal masuk lagi nih ke bursa transfer
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani
08-06-2021 21:47
Lu bego sama saja manis teori doank isinya sampah juga kedua ajaran sesat itu. Jadi orang normal-2× saja semakin mabok agama lu semakin sinting ngerasa lu paling bener krn Tuhan belain lu
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia