News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bc2472c8c57518ab79856f/pegawai-kai-tewas-ditabrak-krl-saat-perbaiki-rel-polisi-mungkin-ada-hantu-budeg
Dua orang pegawai KRI tewas ditabrak kereta saat perbaiki rel di kawasan Cisauk, Tangerang. Mereka ditabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung. Mereka pegawai Kereta Api Indonesia (KAI) UPT Kelas 3 Cisauk. Kejadian itu, Sabtu (5/6/2021).
Lapor Hansip
06-06-2021 08:27

Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg

Past Hot Thread
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg

Dua orang pegawai KRI tewas ditabrak kereta saat perbaiki rel di kawasan Cisauk, Tangerang. Mereka ditabrak KRL Tanah Abang-Rangkasbitung.

Mereka pegawai Kereta Api Indonesia (KAI) UPT Kelas 3 Cisauk. Kejadian itu, Sabtu (5/6/2021).

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana mengatakan dua pegawai itu tidak menghindar saat ada kereta.

“Dua korban pegawai KAI yang saat itu sedang melakukan perbaikan dan perawatan rel,” Kata Ipda Margana.

“Diduga korban tidak mendengar ada suara kereta api yang hendak melintas, sehingga tidak berusaha menyelamatkan diri. Mungkin ada hantu budeg,” Tutur Ipda Margana.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum tewas tertabrak kereta api sekira pukul 07.00 WIB kedua korban menyusuri jalur rel guna dilakukan perbaikan.

Namun, sekira pukul 08.30 WIB melintas KRL Commuterline dari arah Tanah Abang menuju Rangkasbitung.

Diduga, karena tak mendengar ada kereta lewat akhirnya kedua korban tertabrak dan terseret kereta api hingga tewas mengenaskan.

Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg

Kedua korban yakni Pandi (60) UPT dan Nur Sai (30). Mereka ditabrak KRL Commuterline saat sedang bertugas melakukan perbaikan jalur kereta api.

Dari penelusuran BantenHits.com, kedua korban diketahui merupakan warga Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Untuk jenazah dievakuasi di RSUD Kabupaten Tangerang. Kita masih terus menyelidiki kasus ini,” tutup Ipda Margana.

https://banten.suara.com/read/2021/0...da-hantu-budeg

PERNYATAAN POLKIS INI SEOLAH MENUTUPI KASUS. DGN BILANG INI PERBUATAN HANTU.

BAYAR UANG DUKA CITA/KEROHIMAN OLEH KAI TRUS URUSAN KELAR?

HARUSNYA DISELIDIKI. SIAPA PENANGGUNG JAWAB PEMBERI TUGAS

SEPERTI APA PROSEDUR PEKERJAANNYA?

SIAPA PENGAWAS REL DIJAM TSB
Diubah oleh NEVERTALK1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 15:41
analisanya antu budeg dong, kenapa ga sekalian karna bnyk tai kuping? biar rada ilmiah
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 16:03
Waduh bisa-bisanya pak pol bicara seperti ini, emang pak polnya udah pernah liat hantu budeg ? Mungkin saat nya pak pol diganti sama polisi yang berhasil mengungkap kasus babi ngepet kapan hari. Apa karena saking fokus dengan pekerjaan yang dilakukan sampai tidak mendengar suara kereta lewat.
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 17:24
Mau ngegas tapi takut diciduk
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 17:26
itu beneran polkis?
atau polkis budeg?
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 17:40
Sebetulnya hantu budeg itu memang ada... Tapi apakah pure akibat hantu budeg?
Kan perlu penyelidikan...
1. Apakah kedua petugas sehat jasmani rohani.
2. Apakah ada saksi yang katakanlah memberkkan kesaksian commuter telah memberi tanda.
3 Apakah si petugas memakai earphone (mustahil siih teledor)
Dll
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 18:22
klo kelakuan manusia macam ky gini, gua yakin 100% si iblis bakal pensiun dini
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 19:01
Hahaha setan budeg emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 19:56
Pantas indo tidak maju2, sekelas IPDA saja masih percaya setan budek
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 20:07
padahal suara kereta dan klaksonnya itu keras banget, kenapa bisa gak denger ya. apa bener bener ada hantu semacam itu?
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 21:25
Udah 2021 masih aja nyalahin setan.

Padahal bilang aja keselamatan kerja pegawai belum diperhatikan sepenuhnya.
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 21:57
ini yg katanya udah ke mars..emoticon-Ngakak
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
07-06-2021 22:54
turut berduka
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
08-06-2021 10:49
Hantu budeg ini emg harus ditangkep pakpol ... udah sedari dulu makan banyak nyawa di rel. Mau dipinjemim senjata ghostbuzzter oraa ?
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
08-06-2021 11:44
setuju sama opini TS sih, harusnya di usut siapa yang ngasih tugas, trus SOP nya gimana. karena bisa diliat si korban juga sesuai SOP apa enggak
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
08-06-2021 21:21
kasihan harus kehilangan nyawa disaat bertugas, biasa kalau kereta sudah relatif terjadwal bukan jadi mungkin bisa tahu jadwal-jadwal yang pas untuk perbaikan, utama terkait keselamatan
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
08-06-2021 22:17
Plis deh.. kenapa alasan polisinya ga logis amat.. hantu budeg -_-
0 0
0
Pegawai KAI Tewas Ditabrak KRL saat Perbaiki Rel, Polisi: Mungkin Ada Hantu Budeg
09-06-2021 16:12
Seriusan alesannya gitu? Gamasuk akal
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia