TheNinetiesKidAvatar border
TS
TheNinetiesKid
Kejadian-kejadian lucu yang terjadi saat siaran langsung
Beberapa minggu yang lalu, sempat tersebar sebuah video cuplikan acara berita dari saluran televisi iNews dimana salah seorang reporter yang bernama Bayu, mengumpat ketika tidak sadar bahwa dirinya sudah live. Berikut tiga kejadian-kejadian serupa yang juga sempat viral di dunia maya. 

Guy yang Tertukar


Pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2006 silam, seorang pria asal Republik Kongo diwawancarai secara langsung di acara BBC News 24 yang ditayangkan di saluran televisi Inggris, BBC. Awalnya, ia tampak tenang, namun setelah sang pembawa acara mengucapkan sebuah nama, ia langsung terlihat panik setelah menyadari bahwa ia tidak seharusnya berada disitu. Namun kepanikannya tak berlangsung lama, ia langsung tenang kembali dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan pembawa acara. Usut punya usut, kesalahpahaman terjadi karena ternyata ia dan pria yang seharusnya menjadi narasumber acara tersebut memiliki dua kesamaan; mereka sama-sama bernama Guy, dan sama-sama akan diwawancarai. Bedanya, Guy Goma, pria yang masuk televisi, sebenarnya hanya akan mengikuti wawancara kerja dibalik layar, sedangkan Guy Kewnes, seorang ahli teknologi, ialah orang yang seharusnya masuk acara tersebut. Penonton acara BBC News 24 terkesan dengan kecekatan Guy Goma dalam menghadapi situasi yang sangat unik ini.
Spoiler for Guy Goma di BBC News 24:



Pembawa Berita Pakai Celana Pendek


Rabu minggu ini (2/6), seorang pembawa acara asal Inggris yang bernama Shaun Ley, tertangkap kamera mengenakan celana pendek ketika ia sedang membawa acara berita. Di bagian atas tubuhnya, ia berpakaian layaknya pembawa berita biasa dengan jas, kemeja, dan dasi. Dan ia pun duduk dibelakang sebuah meja besar. Sebenarnya, jika bukan karena cameraman yang menunjukkan Shaun Ley dari tampak samping, tidak akan ada penonton yang tahu bahwa ia sedang mengenakan celana pendek.
Spoiler for Shaun Ley:



Anak Masuk ke Ruang Kerja


Robert E. Kelly, seorang analis politik Korea asal Amerika Serikat, sempat viral pada bulan Maret 2017 silam ketika terjadi momen yang tak terduga. Saat sedang diwawancarai melalui video call dalam acara BBC World News, Robert yang sedang berada didalam ruang kerja di kediamannya, tidak sadar bahwa kedua anaknya telah masuk ke ruang kerja tersebut dan muncul di siaran video call. Tak lama kemudian, istri dari Robert bergegas ikut masuk ke ruang kerja untuk mengambil kedua anaknya. Kejadian yang menggelikan tersebut langsung menarik perhatian warganet dunia, dan di Korea Selatan dimana Robert dan keluarganya tinggal, mereka sempat diundang ke beberapa acara televisi.
Spoiler for Robert Kelly:



Sumber: Wikipedia (1) (2), Metro UK, . 
Diubah oleh TheNinetiesKid 05-06-2021 13:20
jhonmarkus
edelweis111
asamboigan
asamboigan dan 21 lainnya memberi reputasi
22
6.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.