DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Mamanya Atta Bikin Ulah Di Negri Jiran? Ah, Yang Bener?
sumber
Beberapa waktu yang lalu akun ig @nenk_update mengunggah penggalan komen dari sebuah akun facebook dengan nama Karinda Warsitoyang --ane baca di bionya-- saat ini tinggal di Malaysia, menumpahkan kekesalannya tentang kelakuan emaknya Babang Atta, dengan komentar yang terbilang cukup pedes.

Inti dari kekesalannya jika ane lihat secara garis besarnya adalah ketidak sukaan dia terhadap tingkah polah sang Mama halilintar. Mulai dari merekam kegiatan shopping mereka di sebuah Mall yang dikatakan tidak mengikuti protokol kesehatan, lalu kemudian ketika ditegur, dengan penuh kesongongan mengatakan bahwa dia adalah ibu dari seorang youtuber besar yang bahkan terkenal se-Asia. Wow! emoticon-Wowemoticon-Wow

Kejadian yang diperkirakan terjadi pada bulan Mei 2021 ini, selain tak mengindahkan protokol kesehatan, dikatakan juga Mama meminta diskon dan minta disponsori ketika akan membeli barang-barang premium yang kita tahu harganya pasti tidaklah murah. Kemudian pernah juga ketika mereka take away dari restoran, lagi-lagi minta untuk disponsori, hingga menambah kekesalan si pemosting.


Dan atas pelanggaran yang sering dilakukannya dikatakan juga sempat terkena denda yang tidak sedikit, bahkan ada komen yang mengatakan jika Atta harus "segitunya" bikin konten demi menutupi denda-denda yang disebabkan kelakuan ibu dan keluarganya yang kerap melanggar aturan.

Hmmm pertama perlu diketahui adalah, keluarga Atta pada saat ini "terlock down" di Malaysia dikarenakan masa pandemi ini, jadi mereka untuk sementara waktu memang tinggal di sana. Tapi kabar yang tengah viral ini belum mendapat klarifikasi dari pihak Atta sebagai tokoh "terduga" dalam komen yang kurang mengenakkan itu.

Menurut ane pribadi nih, jika kelakuan ibu dan keluarga mase atta memang seperti yang dikatakan di postingan yang sempat viral itu, hmmm sungguh sangat disayangkan. Karena ngga etis aja sih meminta sesuatu hanya karena dia kerabat seseorang yang "konon" mempunyai nama besar. Justru seharusnya bagaimana menjaga nama besarnya itu untuk tetap menjadi besar, dengan menampilkan attitude yang terbaik.

Meminta diskon atau minta disponsorin oleh pruduk-produk premium dan restoran,  menurut ane itu malah bikin malulah. Seharusnya untuk sekelas "gen halilintar" harga makan di restoran itu, aaah berapa sih? Kok ini malah minta diskon!


Sebenarnya komen-komen miring tentang kehidupan atta memang tengah menjadi sorotan belakangan ini. Entah memang sedang membangun kerajaannya biar semakin wah atau ada alasan lain, ane ngga tau. Tapi netizen terlihat mulai "muak" salah satu saat atta disebut "ambil job" saat proses kehamilan istrinya ditawari untung menjadi tayangan streaming. Yang menurut komnas perempuan dan banyak netizen di luaran sana menyayangkan sikap yang diambil.

Kemudian ada lagi tudingan sebagai budak konten, karena semua aktifitas dijadikan sebagai konten sehingga terlontar komen netizen, "Nyari duit kok sampe segitunya". Termasuk kridayanti yang meminta agar Aurel diberi jeda untuk beristirahat usai keguguran, tapi Aurel malah menanggapinya dengan mengatakan satu jawaban yang di luar dugaan ane, "Ya gimana lagi, namanya juga konten kreator."

Duuh, entah sedang menjaga nama baik suami, atau ikut "menikmati" walau dijadikan sebagai objek konten, ane ngga berani mengambil kesimpulan.
Tapi seperti itulah artis, segala apa yang dilakukannya akan menjadi milik umum, kecuali yang memang berkomitmen untuk tidak mengumbar masalah pribadi dan keluarga secara jor-joran untuk dikonsumsi publik.

Mudah-mudahan apa yang dituliskan oleh potingan yang sempat viral itu adalah hoaks belaka, karena jika ternyata benar, pertanyaan yang akan ditanyakan adalah Yutuber mana sih tuh (Atta)? Waah, bisa bergejolak ini netizen namdua emoticon-Leh Uga

Sekian aja deh cuap-cuap ane kali ini, dan kita tunggu klarifikasi dari yang bersangkutan, atau Agan Sista punya unek-unek lain soal babang asiyaaaaap ini? Cuuuss komen dibawah yak emoticon-Jempol


Sampai jumpa di thread selanjutnya, terima kasih :terimakasih

Narasi: Ulasan dan Opini Pribadi
Sumber: ig
@nenk_update

ucupthea
edelweis111
edelweis111 dan ucupthea memberi reputasi
2
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.