yourkiveAvatar border
TS
yourkive
5 Artis +62 yang Bersuara untuk Palestina, Kalian Suka yang Mana?


Konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel kembali memanas beberapa waktu belakangan ini. Berbagai serangan bom kembali diluncurkan oleh pihak Israel ke Palestina, dan menyebabkan korban jiwa dan luka-luka yang tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan, para penduduk Palestina pun tak bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri tahun ini lantaran serangan Israel yang bertubi-tubi.

Meski berada jauh dari Indonesia, para artis Tanah Air ikut menyuarakan keprihatinan dan dukungan mereka untuk Palestina, sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Atta Halilintar 



Sejak konflik Israel dan Palestina kembali memanas, Atta Halilintar adalah salah satu artis Indonesia yang cukup vokal untuk menyuarakan dukungan untuk Palestina. Gak main-main, Atta dan istrinya, Aurel, kemudian menggalang dana lewat salah satu platformpenggalangan dana di Indonesia. Bahkan 22 jam yang lalu, penggalangan dana yang digagas oleh Atta berhasil tembus 2 Milyar rupiah, loh!









2. Tasya Farasya




Tasya Farasya memang bukanlah selebriti yang sering tampil di televisi, tapi nama Tasya cukup terkenal di jagat dunia maya Indonesia, terutama para pengguna Instagram yang menyukai konten make updan kecantikan. Selebgram Indonesia ini juga ikut menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Senada dengan Atta, Tasya juga mengadakan penggalangan dana untuk membantu para korban konflik Israel-Palestina sejak tanggal 11 Mei lalu. 





3. Shireen Sungkar & Keluarga




Pesinetron sekaligus istri dari Teuku Wisnu yakni Shireen Sungkar, juga menyatakan dukungannya untuk Palestina. Tidak hanya di unggahan feed Instagramnya saja, Shireen juga me-repost beberapa updatesoal konflik ini melalui fitur Instagram Storynya. Selain di Shireen, keluarga Sungkar yang aktif melalui Instagram @sungkarsfamily, juga mengajak followers mereka untuk turut mendoakan Palestina. Mereka juga mengadakan update dari Gaza yang akan langsung dilaporkan oleh Uztadz Muhammad Hussein yang berada di lokasi. Update tersebut tayang di channel YouTube Sungkars Family pada tanggal 19 Mei kemarin. Mereka juga membuka donasi untuk bantuan bagi para korban terdampak di Palestina.




5. Raffi Ahmad






Presenter populer dari Indonesia yang satu ini juga ikut memberikan dukungannya untuk Palestina. Lewat salah satu postingan di feed Instagramnya, ayah dari Rafathar ini menyuarakan bahwa dirinya dan keluarga mendukung Palestina secara terbuka.





5. Arie Untung



Arie Untung adalah salah satu seleb Indonesia yang bisa dibilang vokal dalam memberikan dukungan dan mengajak semua pengikut di Instagramnya untuk memberikan dukungan mereka bagi Palestina. Bukan hanya sekali, presenter kondang ini mengunggah beberapa kali postingan di feed dan story di Instagramnya. Arie Untung juga ikut memandu acara laporan langsung dari Gaza yang disiarkan di channelYoutube resmi miliknya, ‘Cerita Untungs.’






Itulah 5 seleb Indonesia yang turut bersuara untuk beri dukungan bagi Palestina. Seleb mana yang jadi favorit Agan&Sista? Kalian juga boleh tambahin lagi loh nama-nama seleb Indonesia lain yang juga kasih dukungan untuk Palestina. 

















m4ntanqv
citrachoirunisa
KurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 31 lainnya memberi reputasi
22
9.8K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.