trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
10 Cemilan Teman Asyik Saat Santai, Mana Kesukaan Agan?




Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar sahabat Kaskus semuanya, semoga senantiasa sehat dan tetap semangat, mari sambut hari dengan kegiatan beranfaat.

Jumpa kembali di Thread Ane yang kali ini menyuguhkan berbagai macam cemilan yang pastinya banyak disukai kaum rebahan, ya nggak Gan Sis?

Berbicara tentang cemilan Gan Sis suka yang kriuk-kriuk atau suka jenis kue-kue basah. Kalau Ane sih suka yang kriuk-kriuk dong.

Berikut ini beberapa cemilan kriuk-kriuk, Mana Kesukaan Agan?



1. Kripik pisang gurih



Kripik pisang gurih apalagi buat sendiri yang irisannya tipis-tipis, terus rasanya gurih, menggorengnya pakaia margarin yakin nggak ajan ngelirik? Kalau Ane sih suka banget ini kripik, nggak kerasa aja tiba-tiba habis satu toples hehehe.

2. Kripik pisang madu





Kripik pisang madu ini rasanyaanis banget, karena ada campuran madu didalamnya dalam proses pembuatannya, walaupun irisannya terlihat tebat, tapi renyah di mulut dan manis rasanya.

3. Kripik Pisang Coklat



Varian rasa lainnya adalah kripik pisang coklat, bagi penggemar coklat ada nih kripik pisang yang rasa coklat, pokoknya manis deh, cocok banget buat ngemil sambil nonton sinetron misalnya.

4. Kacang Mede



Nah ini sih kesukaan banget, ngemil kacang mede, gak terasa bisa habis setengah toples, bahkan bisa habis satu toples kalau nggak segera disimpan, pokoknya cemilan kacang mede ini top banget deh.

5. Kripik Tahu



Cemilan selanjutnya yaitu kripik tahu, ini juga masuk deretan cemilan favorit Ane lho, selain sebagai cemilan juga bisa dijadikan teman makan nasi, pokoknya cemilan kripik tahu ini mantap banget, yakin nggak akan tertarik.

6. Rengginang.



Berikutnya adalah rengginang, tapi ini bukan remahan rengginang di kaleng Kgong Guan lho, ini rengginang yang masih utuh, rasanya gurih bawang putih, suka nggak dengan cemilan ini, kalau Ane sih suka juga.

7. Kripik Singkong



Berikutnya adalah kripik singkong, rasanya gurih renyah banget di mulut, nggak terasa aja kalau nyemil ini, tiba-tiba udah mau habis aja, keripik pisang emang teman ngemil sejak dulu kala.

8. Emping Jagung



Berikutnya adalah emping jagung, kalau biasanya emping terbuat dari mlinjo kali ini empingnya dari jagung, rasanya gurih, kriuknya dapat, pokoknya suka banget dengan cemilan ini.

9. Sale Kering



Berikutnya adalah sale kering, sake kering ini rasanya manis dan kriuknya juga dapat, sale kering adalah teman ngemil di saat santai yang cocok banget nih.

10. Marning jagung.



Sama-sama terbuat dari jagung, tapi yang ini jagungnya masih utuh nggak digeprek atau dibuat emping dulu, melainkan buatnya direbus dulu, rasanya gurih ada juga yang pedas.

Itulah Sepuluh cemilan yang kriuk abis, teman buat santai.
Okey deh Gan Sis sampai di sini Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Bye ...bye ...


Opni Pribadi
Sumber gambar dok.pri
aygilagility
toinxx08
UriNami
UriNami dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.4K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.