• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mozilla Firefox Versi 89 "Bukan 69 ", Mulai Bersaing Kembali Dengan Chrome

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Mozilla Firefox Versi 89 "Bukan 69 ", Mulai Bersaing Kembali Dengan Chrome
Foto ilustrasi Firefox bersaing dengan chrome | webtekno.com

Mozilla dikabarkan sudah merilis versi baru dari browser Firefox untuk komputer dan smartphone, Mozilla melakukan perubahan pada versi baru ini dengan menghilangkan beberapa sistem yang membuat Mozilla lambat.

Untuk menghilangkan kejenuhan Mozilla Firefox tampil dengan desain yang menarik dengan warna lebih hidup, Mozilla juga merubah ikon tombol kembali ke ukuran lebih besar mirip tab mirip Chrome.

Mozilla juga telah menyederhanakan bilah alat dan menu tiga bilah, menyatukan menu tambahan untuk mengurangi tampilan menu yang terlihat berantakan.

Foto ilustrasi Firefox bersaing dengan chrome | lemoot.com

Keunggulan Mozilla Firefox ini adalah Dilengkapi Ikon perisai akan muncul di dalam bilah URL untuk menunjukkan bahwa perlindungan privasi Firefox yang ditingkatkan berjalan di latar belakang, dan Mozilla juga telah memodifikasi Mode Privasi, di mana perlindungan cookie penuh browser sekarang diaktifkan secara default saat menggunakan alat ini.

Fitur Kecanggihan Mozilla Firefox:
Foto tampilan Mozilla Firefox 89 pada komputer | medcom.id

1. Memiliki alat pemblokir iklan pop-up bawaan, jadi pengguna bisa blok iklan pop-up yang mengganggu tanpa harus menginstal alat pemblokir pop-up yang notabenenya berbayar.

2. Memblokir situs web berbahaya, jadi Mozilla Firefox dapat mencegah pengguna membuka situs situs berbahaya dengan menampilkan pemberitahuan mirip dengan milik Chrome, alat ini juga memperingatkan Anda ketika membuka situs HTTP yang tidak memiliki keamanan.

3. Firefox Monitor berfungsi untuk mendata semua pelanggaran data dan memeriksa apakah alamat email Anda masuk dalam daftar korban peretasan atau korban pelanggaran. Kemudian "Firefox Monitor" akan memberi tahu Anda tentang email yang dicuri dan kemudian memberi tahu Anda tindakan apa yang harus dilakukan sekarang.

Firefox Monitor juga memberikan saran kepada Anda tentang bagaimana melindungi diri Anda di masa depan tetapi sebelumnya email anda harus disinkronisasi ke browser terlebih dahulu.

4. Lockwise Password, meskipun alat pengelola keamanan kata sandi bisa sangat mahal, Firefox menawarkan pengelola kata sandi secara gratis dengan Lockwish.

5. Mozilla Firefox akan melakukan pembaruan secara rutin, hal ini untuk dapat memperbaiki setiap kerentanan yang ditemukan.

6. Riwayat penjelajahan Anda akan sangat dijaga oleh Mozzila Firefox. Pengguna dapat melihat ikon perisai di bilah alamat browser, silahkan klik ikon perisai tersebut agar riwayat browsing anda tidak tersimpan.

Mozilla Firefox dengan jelas menyatakan dalam kebijakan privasinya bahwa mereka tidak menyimpan, menjual, atau membeli data penggunanya.


Referensi: [url=https://www.news18.com/news/tech/mozilla-firefox-89S E N S O Res-as-biggest-update-in-years-new-design-tabs-and-more-features-launched-3801518.html]news18.com - Mozilla Firefox 89 Comes As Biggest Update in Years: New Design, Tabs and More Features Launched[/url]
Diubah oleh Sambelterasi052 04-06-2021 04:37
nirankara
lapotekno
viqririatra
viqririatra dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.