• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Gak Akan Ada Yang Nonton! Film Ini Jadi Film Paling Dilarang Di Seluruh Dunia

GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Gak Akan Ada Yang Nonton! Film Ini Jadi Film Paling Dilarang Di Seluruh Dunia

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...


Ada yang pernah nonton film ini? Atau ada yang pernah dengar tentang film ini? Kali ini kita akan bahas film yang paling dilalarang diseluruh dunia yaitu film Anunnaki. Anunnaki adalah nama film terlarang berdasarkan pada kejadian nyata, film tersebut dilarang karena para peneliti percaya bahwa film seperti ini akan menyebarkan propaganda negatif ke seluruh dunia dan dapat menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat. Bukan karena pembuatnya kehabisan uang tapi inilah alasan utama mengapa film itu dilarang.

Film Anunnaki ini diproduksi secara independen tetapi tidak memiliki biaya, dan kemudian berbagai agensi menetapkannya sebagai film sejarah dunia yang dilarang. Film ini bercerita tentang Bumi yang pernah dihuni oleh Anunnaki yang dianggap sebagai makhluk yang turun dari Surga. Mereka membuat koloni dan menambang emas dan mineral lainnya, membangun pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran, hidup sebagai masyarakat idealis dengan koloni kecil.


Film ini direncanakan akan siap pada tahun 2006 dan kemudian akan dirilis di masa depan, namun sayangnya film tersebut tidak tayang perdana dan ditinggalkan. Segala sesuatu tentang film ini ditinggalkan,  Agan dapat melihat bahwa bahkan situs web resmi film tersebut tidak lagi berfungsi.

Tidak hanya film ini belum dirilis, tetapi bahkan belum selesai sejauh ini. Penonton dibiarkan percaya bahwa produser film kekurangan uang untuk melanjutkan film ini, tetapi alasan sebenarnya sama sekali berbeda. Mengapa itu disensor dan dilarang, tentu ada alasan yang sangat penting.


Pencipta film ini tidak terkenal dan hanya memiliki beberapa film yang dibuat dalam karirnya, dalam sebuah wawancara ia berbicara secara terbuka tentang film terlarang. Sutradara mengakui bahwa dia adalah penggemar cerita Zecharia Sitchin, yang menerjemahkan teks Sumeria dan mengklaim bahwa Sumeria memiliki kontak dengan alien.

Dia percaya bahwa karena kontak dengan alien ini, orang Sumeria memiliki teknologi canggih pada waktu itu, ada bukti bahwa orang Sumeria memiliki pengetahuan tertinggi tentang pertanian dan astronomi. Beberapa ilmuwan tidak setuju dengan teori ini dan menyangkal bahwa bangsa Sumeria memiliki kontak dengan alien.


Jika, cerita Anunnaki ini tayang di bioskop seluruh dunia, maka akan muncul makna dari tiga agama monoteistik Barat. Tentunya ini akan merusak negara-negara yang beragama, dan menghancurkan Teori Evolusi Darwin. Dampak dari film Anunnaki akan mengubah pemahaman manusia tentang dirinya dan penempatannya di alam semesta. Maka tak heran, berbagai pihak pemerintah dan swasta langsung menutup dan menetapkan Anunnaki sebagai film sejarah yang dilarang tayang dan dilarang di seluruh dunia.

Sumber referensi : Pribadi & Disini& Disini

Sumber gambar  : Google Image




indramamoth
arrrry
biohex
biohex dan 23 lainnya memberi reputasi
22
18.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.