Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ba21b6cd9fc10e2a4d834e/viral-pemotor-masuk-tol-nmax-arogan
Suka bingung lihat kelakuan bikers yang seperti ini. Sudah tahu tol diperuntukkan untuk kendaraan roda empat ke atas, tetapi ada kejadian yakni pengguna motor yang nekat dan nerobos palang pintu tol.
Lapor Hansip
04-06-2021 19:51

Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Suka bingung lihat kelakuan bikers yang seperti ini. Sudah tahu tol diperuntukkan untuk kendaraan roda empat ke atas, tetapi ada kejadian yakni pengguna motor yang nekat dan nerobos palang pintu tol.

Di Indonesia sendiri motor tidak diperbolehkan melintas jalan tol, terkecuali tol yang ada di Bali. Disana memang ada satu lajur khusus untuk pengguna motor yang bahkan posisinya dipisah dengan para pengguna kendaraan besar diatasnya.

Sehingga soal faktor safety sudah sangat terjamin dan memang diperbolehkan melintas. Tetapi penampakan motor masuk tol yang agan-agan lihat ini bukan ada di Bali, melainkan jalan Tol Jagorawi arah menuju Bogor.

Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan

Memang akses menggunakan jalan tol itu jauh lebih cepat dan praktis, melakukan perjalanan trans kota bisa menempuh waktu yang lebih singkat ketimbang kita mengambil jalur konvensional. Meski tergolong jalan bebas hambatan yang lurus tanpa simpangan ataupun lajur keluar masuk bebas…angka kecelakaan yang terjadi di dalam tol itu masih besar.

Kesadaran para pengguna jalan yang lengah dengan kondisi jalan mulus, sepi dan lancar tersebut kadang suka memacu laju speed melebihi batas maksimal. Hingga pada suatu kejadian, kecelakaan tidak bisa dihindarkan dan yang rugi adalah melibatkan pengguna jalan lain.

Lalu bagaimana jika peristiwa berbahaya tersebut mengancam pengguna motor NMAX yang menerobos tol Jagorawi diatas? Jelas-jelas kondisi jalanan di tol itu lebih berbahaya, karena speed yang di laju lebih konstan dan tinggi.

Jika pengguna motor tidak dapat mengimbangi kecepatan, yang ada bisa menghambat perjalanan yang lain, kemudian rawan terjadi kecelakaan, dan kondisi angin yang kencang bakal mengganggu laju motor.

Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan

Telah dikonfirmasi oleh salah satu pengguna instagram, jika ada motor merk Yamaha NMAX yang menerobos di Jalan Tol Jagorawi KM9 arah menuju Bogor, yang tertangkap pada hari Minggu (30/5/2021) pada pukul 3 sore WIB.

Belum diketahui pasti bagaimana bikers tersebut bisa masuk gardu tol, mungkin asumsi ane adalah dia coba menyerobot pengguna yang baru tap kartu tol, atau bisa juga memaksa masuk lewat celah portal yang tersisa di sudut jalan.

Kalau berdasarkan hukum, pelanggar motor masuk tol bisa dikenai hukuman kurungan selama 14 hari atau denda sebesar 3 juta rupiah.
Gimana menurut agan?

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2021/06/02/kembali-viral-biker-masuk-jalan-tol-santai-banget-cak-wkwkwkwk/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 22:50
plat kalo ga salah B 3121 NL. mungkin tuh pengendaranya serasa naek moge kali emoticon-Ngakak moge abal abal
Diubah oleh akang.ojay
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jamesbondan007 memberi reputasi
2 0
2
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 22:54
Coba kalo nemu yang begini senggol aja motornya
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 23:06
harley nya kaum kere
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 23:12
Anjayyy, naik motor msk tol jalur paling kanan...
Luarbiaaaaaasaaaaaaaaaaaa....!!!
emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 23:27
Lagi syuting opening themes buat Ksatria Baja Hitam remake kali gan emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
05-06-2021 23:44
mungkin lagi buru2, kebelet mau mencret emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 00:34
Bisa jadi pemotor ini, buka aplikasi maps, tanpa sadar, rute yang dia jalani rute mobil, jadilah diarahkan ke jalan tol, udah terlanjur mau balik kejauhan, jadi lanjut aja...ini juga pernah ane alami,.wkwkwwk
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 02:01
Masuk dr uki kali tuh salah jalan krna ga tau
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan dieq41 memberi reputasi
2 0
2
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 02:22
Bingung sih kok bisa itu masuk jalan tol ya, dia nggak tau atau gimana, tapi mustahil aja sih kalau nghak tau mah
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 06:19
Jangan jangan korban google maps ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 06:31
Siapin materai dlu dan uang dendanya. Masak nyari motor gitu ga nemu. Pasti ketemu lah.
Diubah oleh jamesbondan007
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 09:07
slonong boy
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 10:10
ya beginilah kalo kelakuan membahayakan pengguna jalan lain, resiko kecelakaan besar
profile-picture
hoorray memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 10:19
hadeuh, bukannya malah ngebahayain diri sendiri ya pakai motor di jalan tol yang dominasi nya mobil atau kendaraan besar, minimal kena denda besok lah tuh, hehe
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 11:09
Tabrak aja tuh.. dikira GTA apa bisa main serobot ke tol seenak udelnya..
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 14:31
mungkin baru bisa naik motor ato pas ambil sim pake nyogok makanya begitu kelakuannya
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 14:58
Mungkin obatnya habis bre, atau bisa jadi salah minum obat emoticon-Smilie
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 20:40
Oh woww.. udah sok iyeee nih hahahaha
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 21:52
Savage mas nyaa ihh hahahaa
0 0
0
Viral Pemotor Masuk Tol, NMAX Arogan
06-06-2021 23:12
Berbahaya banget itu, tol kan jalur mobil mobil
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia