News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b9f823dd18e75df843d4ef/istri-pertama-nangis-terisak-ikhlaskan-suami-nikah-lagi-bikin-nyesek
Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menangis jika melihat suaminya menikah lagi dengan perempuan lain. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang terlihat menangis terisak dalam sebuah video viral di TikTok. Video yang diunggah oleh akun @herikanatasya itu menuai banyak simpati dari warganet. Pasalnya wanita yang menangis dalam video tersebut merupakan istri tua atau istri pertama dar
Lapor Hansip
04-06-2021 16:53

Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek

Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menangis jika melihat suaminya menikah lagi dengan perempuan lain. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang terlihat menangis terisak dalam sebuah video viral di TikTok.

Video yang diunggah oleh akun @herikanatasya itu menuai banyak simpati dari warganet. Pasalnya wanita yang menangis dalam video tersebut merupakan istri tua atau istri pertama dari seorang lelaki yang menikah lagi.

Bagaimana tidak, wanita tersebut terlihat begitu tegar ketika menjalani kenyataan yang terlalu menyakiti hati dan perasaannya. Seorang istri yang rela dimadu oleh suaminya, dan tampak ikhlas hingga berlinang air mata.

"Ketika istri tua mengikhlaskan suami untuk menikah lagi," tulis si pengunggah pada awal video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @herikanatasya pada Jumat (4/6/2021).

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang berdiri sambil menangis di sebuah acara pernikahan. Ia berdiri di belakang seorang pengantin wanita yang sedang disalami oleh sekelompok ibu-ibu.

Rupanya, ia merupakan istri tua dari sang mempelai laki-laki yang baru saja menikah. Ia merelakan suaminya menikah lagi, meski tersakiti hingga air matanya tak dapat dibendung lagi.

"Walaupun hati begitu sakit dan gakuat menahan air matanya, dia berusaha tegar," tulis si pengunggah dalam video

Hingga akhir video, wanita istri pertama tersebut terus terisak dan sesekali menyeka air mata yang menetes dengan tangannya. Si pengunggah pun mendoakan wanita tersebut akan mendapat jaminan surga.

"InsyaAllah syurga jaminannya, sabar ya teh," tulisnya dibubuhi emoticon menangis.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah dilihat oleh 723 ribu pengguna dan lebih dari 30 ribu lebih suka. Namun, belum diketahui secara pasti alasan wanita tersebut rela dimadu oleh suaminya.

https://www.google.com/amp/s/m.liput...i-bikin-nyesek

Si pengunggah pun mendoakan wanita tersebut akan mendapat jaminan surga.

Lisensi Syurga 100% Auto-Approved emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:02
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek


beli dan baca neng....emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:04
Masuk sorga bakalan lebih nangis tiap hari di gilir ama 4900 binaraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:05
Tiktod lagi
profile-picture
profile-picture
IkanTenggiri05 dan indrae9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:05
Mau2nya saja dibohongin pake perintah agama urusan konti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:06
@The.Lord.of.Uni
@yeytothesouz
@wiskey31
@db84x3


Buapakmu misal nikah lagii .. kira2 ibumu nangis enggak sobb

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:06
Iklas??


Maksa banget pake kata itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:11
Ratna noiscrot lebih nangis lagi baca berita orang nikah gini. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:11
Nikmat syurga manalagi yg kau dustakan emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
0 0
0
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:21
makanya, jadi perempuan itu, harus mandiri secara finansial juga. Jadi kalau nggak sepakat, bisa ngelawan dan punya posisi tawar setara karena nggak tergantung sama suami.

Yang punya anak perempuan tuh, ente nggak rela kan anak ente diperlakukan kayak ibu itu? makanya didik anak ente supaya bisa mandiri. Toh ninggalin laki yang model begini bukan sesuatu yang haram kok...

Bahagia di dunia, mati masuk surga itu sesuatu yang mungkin dan bisa dilakukan kok, ngapain milih menderita...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:26
Syurga yang fenuh bayangan nuafsu manusiawi dan duniawi
profile-picture
gobanggobing memberi reputasi
0 1
-1
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:29
Jangan bersedih, ambil hikmahnya mbak, entar bisa trisam emoticon-Blue Guy Smile (S)

Atau minimal jilat jilatan emoticon-Malu
















































emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
0314 dan gobanggobing memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:31
Penyebab laki2 nikah lagi itu apa sih?

Bini kurang sexy?
Bini kurang hot goyang nya?
Bini udah expired?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:31
Asumsi saya

2 istri @1 istri 2 anak jadi jumlah Anak 4 biji. Jika rumah dia tipe 36 dengan 2 kamar tidur dengan tanah seluas 100m2. Di masa depan tiap anak dapet 25m2 tanah warisan & 9m2 rumah warisan dan setiap orang diantara mereka dapet 5m2 untuk ruang gerak pribadi.
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan IkanTenggiri05 memberi reputasi
1 1
0
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:32
Suami w nikah lagi ya w juga nikah lagi lah ..enak aja mo menang sendiri
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:42
Makanya jadi perempuan tuh jgn buta cinta apalagi klo kimpoi dgn si bungsu.

Skrg zamannya wanita harus bisa jadi wanita karir (mandiri) alias bisa menghidupi hidupnya sendiri. Klo gak gitu, lu bakal susah mengendalikan suamimu.


Klo kafir nikah lagi, lu bisa gugat cerai dan akan dpt harta gono gini dan ttp dinafkahi mantan suami.

Klo bungsu kimpoi lagi, lu gugat cerai bisa, tapi entah lu dpt uang nafkah tidak.

Karena itu sebelum nikah sama bungsu, buat kontrak nikah, penjanjian nikah, klo dia poligami maka lu bisa minta cerai dan dapat harta gono gini 100%, alias tuh suami lu tendang keluar jadi pengemis.
profile-picture
profile-picture
bajier dan SpiritOfZoro memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:44
Poligami oh poligami betapa kau rusak seorang hati perempuan.
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:51
Korban volley game....

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bajier dan secer memberi reputasi
1 1
0
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:52
Ngawur tenan lah.... kasihan itu istri nya. Tolil kali.... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 17:58
Tai kucing lah klu ada yang ikhlas

K0ntol aja yang mau dipuasin
profile-picture
profile-picture
bajier dan Siinaga memberi reputasi
2 0
2
Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek
04-06-2021 18:13
Menurut ustad yg giginya gak rata ntu..
Dosa hukumnya kalo istri melarang suami berpoligami

Jangan gitu bu.. dosa bu.. masuk neraka jahanam loh bu..
Syukuri aja
profile-picture
profile-picture
0314 dan gobanggobing memberi reputasi
1 1
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia